kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FIFGROUP 34th Localicius Digelar Pekan Ini, Berikut Rangkaian Acaranya


Senin, 29 Mei 2023 / 22:33 WIB
FIFGROUP 34th Localicius Digelar Pekan Ini, Berikut Rangkaian Acaranya
ILUSTRASI. Kantor pusat PT Federal International Finance (FIF). Perseroan berhasil membukukan pertumbuhan positif tahun 2022.


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Federal International Finance (FIFGROUP) bakal menggelar FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 1-4 Juni 2023 dalam rangka perayaan HUT-nya.

Dalam acara ini akan ada beragam kuliner dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara, di antaranya Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Es Durian Iko Gantinyo, Es Dinar Garut Putra, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Sate Padang Petal IX, Tengkleng Gajag Yogya, Pempek Srijaya, Gudeg Mbah Projo, Mie Bandung Kejaksaan, Mie Jowo Semar dan masih banyak lagi.

Selain itu, pagelaran ini juga bakal menghadirkan penampilan dari HIVI!, WALI, dan JKT48 yang dapat disaksikan pengunjung secara cuma-cuma.

Baca Juga: FIF Group Bidik Pembiayaan Tembus Rp 37,89 Triliun pada Tahun Ini

Gelaran yang disponsori oleh AstraPay dan Maucash ini akan dibuka secara resmi untuk umum pada hari Kamis (1/6) mendatang mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK.

Sedangkan setelah acara peresmian di hari pertama, untuk selanjutnya gelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS sampai 4 Juni 2023 mendatang akan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada hari terakhir, gate akan dibuka lebih awal yaitu pukul 08.00 WIB.

Adapun CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengimbau, supaya pengunjung datang pada skedul yang telah ditentukan oleh panitia dan dapat langsung mencicipi beragam kuliner nusantara dengan menggunakan AstraPay maupun digital payment lainnya.

“Harapan kami, semua suguhan tersebut ditambah dengan berbagai program yang sudah disusun oleh panitia akan dapat dinikmati dan menghibur masyarakat,” ujar Margono dalam keterangan resminya, Senin (29/5).

Acara ini juga akan diselingi dengan kegiatan lain seperti workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai Rp 23 juta, serta undian berhadiah dengan total senilai Rp 70 juta.

Baca Juga: FIF Group Catat Peningkatan Nilai Pembiayaan 65,32% pada GIIAS Jakarta 2022

Tak hanya itu, akan ada juga kegiatan dan aktivitas lain seperti Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×