kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet TaniHub, Bank Neo Commerce donasikan paket makanan sehat untuk nakes


Rabu, 25 Agustus 2021 / 16:26 WIB
Gaet TaniHub, Bank Neo Commerce donasikan paket makanan sehat untuk nakes
Pemberian paket makanan sehat kepada nakes dari Bank Neo Commerce.


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk, melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan PT Tanihub Indonesia, dengan melakukan donasi untuk tenaga kesehatan dan para karyawan rumah sakit di RSUD Pasar Minggu dan RS Tebet, pada Senin (16/8) dan Jumat (20/8).

Donasi yang diberikan berupa 300 paket makanan sehat untuk RSUD Pasar Minggu dan 200 paket makanan sehat untuk RS Tebet, yang berisi berbagai jenis buah-buahan yang diberikan kepada tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit untuk meningkatkan imunitas serta kesehatan mereka dalam merawat pasien.

Kolaborasi dengan Tanihub membantu Bank Neo Commerce dalam melakukan kegiatan donasi, dengan membantu proses pemberian dan pengiriman paket kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di beberapa rumah sakit yang akan diberikan bantuan.

Kepala Divisi HR Bank Neo Commerce Sri Adhityo, mengungkapkan, “Perjuangan mereka sangat heroik dan menjadi inspirasi dan sudah sepantasnya mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kami berharap pembagian paket donasi makanan sehat ini bermanfaat karena hal itulah yang mereka sangat perlukan untuk menjaga kesehatan agar selalu prima,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (25/8).

Baca Juga: Saham Bank Neo Commerce (BBYB) yang digenggam Asabri sisa 0,53%, ini kata manajemen

Bank Neo Commerce juga akan memberikan donasi ke beberapa rumah sakit lain yang ada di Jakarta secara berkala. Paket buah segar ini juga diberikan kepada para karyawan Bank Neo Commerce yang sedang menjalani isolasi mandiri, dan untuk karyawan yang masih harus bekerja ke kantor.

Sebagai informasi, TaniHub Group adalah sebuah grup perusahaan agriculture technology yang hadir pada tahun 2016 dengan tujuan menghubungkan para petani dengan berbagai macam jenis usaha atau pembeli dengan jarak jauh.

TaniHub Group melalui entitasnya, yaitu TaniHub, TaniFund, dan TaniSupply hingga hari ini terus berusaha mewujudkan ekosistem pertanian yang lebih baik.

Baca Juga: Saham Bank-Bank Kecil Tersengat Bank Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×