kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Askrindo Syariah, Pegadaian perkuat pemasaran dan penjualan produk


Senin, 29 Juni 2020 / 17:29 WIB
Gandeng Askrindo Syariah, Pegadaian perkuat pemasaran dan penjualan produk
Kerja sama Pegadaian dan Askrindo Syariah


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) menggandeng PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) untuk memperkuat pemasaran dan penjualan produk.

“Kami (Pegadaian) akan terus membangun dan memperkuat jejaring sinergi bisnis melalui kolaborasi dengan berbagai mitra. Kolaborasi merupakan kunci perseroan untuk terus bertumbuh di era new normal ini," kata Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Pegadaian, Damar Latri Setiawan di Jakarta (29/6).

Baca Juga: Restrukturisasi kredit multifinance capai Rp 121,92 triliun

Damar menjelaskan melalui kolaborasi ini, kekuatan bisnis masing-masing perusahaan dapat lebih dioptimalkan, sehingga memberikan nilai tambah. Nilai tambah tersebut ditujukan tidak hanya bagi pengguna jasa, tetapi juga diharapkan kontribusi positif kepada negara. Lebih lanjut, pemasaran produk dan volume penjualan pun diharapkan meningkat seiring kolaborasi.

Kolaborasi tersebut juga dapat memanfaatkan kapasitas dan kapabilitas dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan bisnis masing-masing. “Selain itu sumber daya manusia (SDM) masing-masing dapat saling bersinergi, untuk mewujudkan One Family, One Nation, One Vision to Excellence semakin nyata,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin mengatakan tujuan dari kegiatan kerjasama ini untuk mewujudkan rencana bisnis dalam meningkatkan nilai tambah semua pihak termasuk anak usaha masing-masing perusahaan.

Baca Juga: Jaksa Agung: Bila pengawasan OJK benar, kasus Jiwasraya tidak akan sebesar ini

"Adanya kerjasama ini dapat mengoptimalkan distribusi bagi semua pihak, sehingga dapat saling menguntungkan satu sama lain," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×