kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS943.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Gandeng Blue Bird, BCA Rilis Fitur Pesan Taxi dengan Fix Price di BCA Mobile


Senin, 17 Januari 2022 / 22:00 WIB
Gandeng Blue Bird, BCA Rilis Fitur Pesan Taxi dengan Fix Price di BCA Mobile


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk memperkuat layanan digital banking di BCA Mobile. Bank swasta terbesar ini menggandeng PT Blue Bird Tbk guna  meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyatakan selama pandemi Covid-19, perusahaan terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Ia menyatakan, pengenaan tarif takasi Blue Bird lewat BCA Mobile menggunakan tarif tetap (fix price) sejak awal pemesanan.

Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. Lewat kolaborasi dengan Blue Bird, BCA menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile.

“Kami belum menentukan target dari kerjasama ini. Kami ingin melihat bagaimana responnya dulu. Kami ingin membuat konsumen terbiasa dulu menggunakan fitur ini memesan taksi melalui BCA Mobile Banking dengan fix price,” ujar I Ketut secara virtual pada Senin (17/1).

Baca Juga: Ada Dugaan Korupsi Dalam Penyaluran Kredit, Ini Tanggapan Dirut Bank Jateng

Seiring dengan kerja sama ini, BCA akan terus mengembangkan layanan di BCA Mobile baik untuk menunjang kebutuhan finansial maupun gaya hidup nasabah. Terlebih saat ini sudah ada hampir 20 juta pengguna BCA Mobile. Ketut memproyeksikan transaksi BCA mobile bisa tumbuh dobel digital di sepanjang 2022.

Ia menyatakan  tersedia diskon 30% untuk pemesanan Taksi pada fitur Lifestyle di BCA Mobile. Promo berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya.

Andre menambahkan saat ini Blue Bird terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Ia percaya kerja sama dengan BCA akan memberikan nilai tambah bagi pengguna, mengingat BCA merupakan bank swasta terbesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×