kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Codashop, ShopeePay membidik transaksi pembayaran digital game online


Senin, 14 September 2020 / 11:26 WIB
Gandeng Codashop, ShopeePay membidik transaksi pembayaran digital game online
ILUSTRASI. ShopeePay membidik transaksi pembayaran digital untuk game online.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia sebagai pemegang izin uang elektronik ShopeePay membidik transaksi pembayaran digital untuk game online. Oleh sebab itu, ShopeePay menggandeng Codashop, layanan pembelian game items dan voucher game yang sudah dikenal di kalangan gamers tanah air.

Kolaborasi ini memberikan alternatif pembayaran digital yang mudah, aman, dan efisien untuk keperluan game. Melalui kerja sama ini, para online gamers di Indonesia yang diestimasi berjumlah mencapai 60 juta dapat lebih mudah melakukan transaksi pembelian kredit atau voucher game dengan ShopeePay.

"Diterapkannya PSBB sejak lima bulan yang lalu tentunya berpengaruh secara positif terhadap tren bermain game online. Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia dalam siaran pers, Senin (14/9).

Yolenta Winda, Senior Marketing Manager Codashop menambahkan saat ini, industri game tidak hanya dinikmati oleh para amatir saja namun juga para profesional yang fokus dan menjadikan industri ini menjadi mata pencaharian utama. “Kami harapkan, dengan adanya kemudahan pembayaran untuk mendukung strategi para pemain yang ditawarkan oleh ShopeePay, dapat terus menggairahkan kompetisi yang sportif dan bersemangat,” ujar Yolenta. 

Baca Juga: ShopeePay tebar promo besar pada 9 September

Codashop mendukung pembelian kredit permainan dari berbagai platform game terkemuka di Indonesia, seperti Mobile Legends, VALORANT, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, HAGO, dan berbagai game favorit masyarakat Indonesia lainnya. Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga menawarkan cashback hingga 30% untuk transaksi di Codashop. 

Adapun cara pemembeli voucher game di website Codashop.com dengan ShopeePay dengan membuka situs Codashop lalu pilih produk yang ingin dibeli, lalu checkout di menu pilihan pembayaran. Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran hingga diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran. Masukkan PIN ShopeePay.

Transaksi sukses jika mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil. Kemudian akan diarahkan kembali ke web Codashop.com.

Baca Juga: Tiga langkah strategis ShopeePay meningkatkan layanannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×