kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   15.000   0,94%
  • USD/IDR 16.290   50,00   0,31%
  • IDX 7.257   75,31   1,05%
  • KOMPAS100 1.072   13,85   1,31%
  • LQ45 846   11,73   1,41%
  • ISSI 216   3,00   1,41%
  • IDX30 435   5,37   1,25%
  • IDXHIDIV20 520   7,40   1,44%
  • IDX80 122   1,62   1,34%
  • IDXV30 124   0,62   0,50%
  • IDXQ30 143   2,07   1,47%

Tiga langkah strategis ShopeePay meningkatkan layanannya


Jumat, 04 September 2020 / 11:59 WIB
Tiga langkah strategis ShopeePay meningkatkan layanannya


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia selaku pemegang izin uang elektronik ShopeePay terus meningkatkan layanan kepada para pelanggan. ShopeePay melakukan tiga langkah strategis, mulai dari peningkatan layanan tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal seperti e-mail, call center, Twitter dan Instagram. Layanan ini beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Kedua, Secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna. Salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif Deals Sekitarmu, fitur inovasi online-to-offline (O2O), ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.

Ketiga, memberikan value lebih kepada pengguna melalui berbagai penawaran seperti program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.

Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tanggal 4 September, ShopeePay memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan dan loyalitas pengguna.

Baca Juga: Jumlah transaksi di Shopee lebih dari 2,8 juta transaksi per hari

Manajemen ShopeePay yang diwakili oleh Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dan Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay ikut turun langsung mengambil alih peran customer service untuk menanggapi secara langsung respons dari masyarakat.

"Inisiatif ini merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay. Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia dalam keterangan tertulis pada Jumat (4/9).

Lanjut Ia, inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. ShopeePay juga terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×