kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.014,86   25,80   2.61%
  • EMAS954.000 0,21%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Gandeng Lifepal, BRI Insurance perluas jangkauan pemasaran asuransi kendaraan


Selasa, 17 November 2020 / 17:17 WIB
Gandeng Lifepal, BRI Insurance perluas jangkauan pemasaran asuransi kendaraan
Kerjasama asuransi kendaraan BRI Insurance dengan Lifepal


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) menggandeng Lifepal.co.id untuk memberikan kemudahan masyarakat menjangkau kebutuhan perlindungan perlindungan asuransi kendaraan. 

"Kerja sama ini juga menjadi salah satu tahap transformasi BRINS serta komitmen perusahaan menjangkau dan memperkenalkan asuransi kepada generasi milenial melalui platform digital," kata Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran dalam keterangan resmi, Selasa (17/11).

Selain itu, memberikan pengalaman lebih kepada nasabah melalui saluran distribusi digital, khususnya di masa pandemi. Apalagi, perusahaan telah memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 1989. "Selama 31 tahun, BRINS bertekad untuk selalu memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh nasabahnya," ungkap Fankar. 

Baca Juga: Optimalkan layanan saat pandemi, Sun Life Indonesia luncurkan Sun Virtual Care

BRINS mempunyai visi utama untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka yang memberikan rasa aman dan manfaat optimal kepada semua pemangku kepentingan. Guna mewujudkan visi tersebut, perusahaan melakukan kegiatan asuransi yang sehat, yang menguntungkan serta berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance, dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah.

Kemitraan dengan Lifepal sejalan pula dengan komitmen BRINS yang mengedepankan keberlanjutan dari berbagai sisi untuk terus berinovasi dan berkolaborasi termasuk dari sisi digitalisasi dalam menyediakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat untuk jangka panjang.

Prinsip tersebut senada dengan semangat Lifepal, untuk memanfaatkan inovasi teknologi demi memahami kebutuhan proteksi nasabah, sehingga dapat memberikan asuransi yang tepat.

"Lifepal patut gembira dan berbangga, karena BRI Insurance yang telah berkiprah di dunia perasuransian Indonesia selama lebih dari 30 tahun, kini sudah resmi bermitra dengan kami. Sekarang, masyarakat yang mencari asuransi melalui Lifepal memiliki makin banyak produk asuransi berkualitas sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Co-founder dan CMO Lifepal Benny Fajarai. 

Baca Juga: Percepat proses pengaduan, OJK bakal rilis aplikasi perlindungan konsumen

Beberapa produk dari BRINS yang segera telah dipasarkan di Lifepal.co.id seperti Asuransi Kendaraan Bermotor, asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kendaraan bermotor, serta BRINS OTO, produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap mobil dari berbagai risiko, serta perluasan jaminannya. 

Para calon nasabah asuransi dapat mengunjungi Lifepal untuk mengenal lebih detail terkait polis, premi, manfaat, hingga klaim dari produk-produk asuransi tersebut. Ke depannya, perusahaan akan memperluas jangkauan kerjasama dengan Lifepal. 

Selanjutnya: Kinerja investasi dana pensiun di kuartal III tertekan lesunya pasar saham

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 7 Financial Modeling Fundamental

[X]
×