kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng LinkAja, Salam Pacific hadirkan program tunjangan bagi pelanggan dan karyawan


Rabu, 25 Desember 2019 / 18:18 WIB
Gandeng LinkAja, Salam Pacific hadirkan program tunjangan bagi pelanggan dan karyawan
ILUSTRASI. LinkAja luncurkan fitur top up uang elektornik berbasis kartu Bank Himbara


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era digitalisasi menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam meningkatkan performa perusahaan di tengah persaingan pasar, seperti kerjasama yang dilakukan LinkAja dengan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL).

GM Commercial PT Salam Pacific Indonesia Lines Jimmy Liesensia mengatakan bentuk kerjasama tersebut salah satunya adalah mengintegrasikan platform digital yang dikembangkan masing-masing perusahaan, dalam bentuk konversi poin mySPIL, aplikasi yang digunakan para pelanggan SPIL dalam melaksanakan transaksi booking, sampai dengan memantau posisi pengiriman kontainer barang, ke dalam saldo di aplikasi LinkAja.

“Salah satu fitur dari mySPIL adalah mySPIL Points. Dan dari kerjasama dengan LinkAja ini, nantinya saldo mySPIL Points bisa dikonversi ke saldo LinkAja. Dan tentunya bisa digunakan di berbagai merchant yang ada di LinkAja,” kata Jimmy Liesensia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (25/12).

Baca Juga: Beli bensin di SPBU Pertamina mulai 2020 pakai LinkAja

Jimmy menambahkan, kerjasama antara LinkAja dengan mySPIL merupakan salah satu bentuk komitmen kedua perusahaan dalam memperluas ekosistem non tunai. Selain pelanggan mySPIL, karyawan juga dapat menikmati program ini, melalui pengaturan cash benefit ke dalam bentuk digital (non tunai).

Rizcky Alfath, Head of New Business Commerce Group LinkAja mengatakan, saat ini LinkAja sudah memiliki 34 juta pengguna terdaftar, dengan ratusan ribu titik CICO (Cash In Cash Out) yang tersebar di seluruh Indonesia. Sampai saat ini LinkAja dapat digunakan untuk pembayaran merchant dan belanja online, beli pulsa, bayar tagihan, transfer dana dan remitansi, pembayaran berbagai produk keuangan dan remitansi, donasi hingga transportasi.

Baca Juga: LinkAja fokus beri solusi ke sektor unbanked dan underbanked di tahun depan

“Kerjasama LinkAja dan SPIL menjadi awal yang baik bagi proses amplifikasi transaksi non tunai dalam lingkup perusahaan. Dengan sebagian tunjangan yang dikonversikan menjadi saldo LinkAja dapat memberi berbagai kemudahan berarti yang dinikmati oleh seluruh karyawan dan pengguna jasa perusahaan ini untuk menikmati akses transaksi keuangan yang dimiliki LinkAja,” kata Rizcky Alfath.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×