kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Gandeng Medix, AIA Financial luncurkan layanan medis personal


Senin, 08 Juli 2019 / 18:26 WIB
Gandeng Medix, AIA Financial luncurkan layanan medis personal

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) dan Medix menjalin kemitraan dengan meluncurkan layanan medis personal atau personal medical management bagi nasabah AIA di Indonesia. Sebelumnya kemitraan yang sama juga dilakukan oleh AIA Hong Kong, AIA Singapura dan AIA Group.

Presiden Direktur AIA Financial Sainthan Satyamoorthy menjelaskan, bahwa melalui kemitraan tersebut maka nasabah AIA di Indonesia bisa mendapatkan akses layanan medis personal ketika menghadapi kondisi medis yang sulit. Misalnya, ketika didiagnosa penyakit serius, maka mereka bisa mendapatkan dukungan tim medis selama perawatan hingga pemulihan.


“Nasabah akan mendapat akses untuk pemeriksaan medis yang holistik, evaluasi ulang kondisi medis, rujukan untuk tes diagnostik tambahan. Jika diperlukan, konsultasi multi-disiplin yang berkesinambungan, koordinasi perawatan, panduan dan dukungan emosional yang diberikan oleh tim Medix yang terdiri dari ahli medis dari seluruh dunia,” kata Sainthan, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (8/7).

Menurutnya, kemitraan strategis AIA dengan Medix merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari kehidupan nasabah melalui bisnis asuransi tradisional. Layanan personal medical management merupakan produk proteksi kesehatan dengan menyediakan layanan medis personal.

Layanan ini sendiri bisa dinikmati oleh nasabah Premier Hospital & Surgical (PHS) dan Premier Hospital & Surgical Plus (PHS Plus). Dengan memiliki PHS atau PHS Plus, maka nasabah akan terproteksi atas biaya perawatan medis sekaligus berhak untuk mendapatkan akses layanan eksklusif yang bisa menjadi panduan untuk perawatan dimanapun di seluruh dunia.




TERBARU

Close [X]
×