kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Sequis, Modal Rakyat beri asuransi Covid-19 ke seluruh pengguna


Senin, 11 Mei 2020 / 13:37 WIB
Gandeng Sequis, Modal Rakyat beri asuransi Covid-19 ke seluruh pengguna
ILUSTRASI. Chief Executive Officer ModalRakyat.id, Stanislaus MC Tandelilin


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fintech peer to peer lending atau PT Modal Rakyat Indonesia (Modal Rakyat) memberikan asuransi gratis kepada seluruh pengguna dalam melawan Covid-19. Hingga saat ini, jumlah pengguna Modal Rakyat lebih dari 18.000 dengan lebih dari 15.000 pendana dan lebih dari 3000 peminjam yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Adapun sebanyak 57,17% didominasi oleh pendana dengan rentang usia 19 tahun-34 tahun, 28,8% dengan rentang usia 35 tahun-54 tahun.

Modal Rakyat berkolaborasi dengan Super You milik PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Produk asuransi ini memberikan manfaat senilai Rp 3 juta jika terdiagnosa positif Covid-19. Juga manfaat tutup usia karena kecelakaan senilai Rp 5 juta. Semua pengguna dapat mendaftar gratis melalui sosial media dan website Modal Rakyat.

Baca Juga: Fintech Modal Rakyat salurkan pinjaman Rp 250 miliar ke UMKM

"Dengan komunitas lebih dari 15.000 nasabah di Modal Rakyat yang tersebar di 34 provinsi, kami berharap sinergi antara Modal Rakyat dengan Sequis dapat memberikan edukasi akan pentingnya proteksi kesehatan diri, serta membantu pemerintah untuk mengatasi Covid-19," ungkap Stanislaus M.C Tandelilin, Co-Founder & President Modal Rakyat dalam keterangan tertulis, Senin (11/5).

Pandemi Covid-19 telah menyerang berbagai sektor dan kalangan masyarakat. Tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, tetapi menjadi bagian dari tanggungjawab semua pihak. Berbagai kalangan masyarakat diharapkan dapat melakukan aksi nyata dalam melawan pandemi ini, sehingga Indonesia segera terbebas dari Covid-19. 

"Sebagai salah satu penyedia asuransi digital di Indonesia, Super You melalui program ini ingin melakukan giving back dalam bentuk perlindungan terhadap COVID-19 kepada masyarakat, terutama ekosistem UMKM, juga sebagai upaya untuk terus memasyarakatkan asuransi di Indonesia melalui inovasi digital,” ungkap Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono.

Baca Juga: Bisnis kredit konsumer fintech diyakini masih akan cerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×