kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Sinar Mas Land, PaninBank Sediakan Pembiayaan Kredit Apartemen


Senin, 21 Maret 2022 / 19:27 WIB
Gandeng Sinar Mas Land, PaninBank Sediakan Pembiayaan Kredit Apartemen
ILUSTRASI. Southgate memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera serta terintegrasi dengan AEON Mall TB Simatupang di Jakarta Selatan.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PaninBank menjalin kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan Sinar Mas Land untuk salah satu produk properti apartemen yang terletak di Jakarta Selatan yaitu Southgate. 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur PaninBank Edy Heryanto dan Division Head Commercial National Stevanus Hartono Adjiputro pada 15 Maret 2022. 

Edy mengatakan, perusahaan memberikan fasilitas pembiayaan KPA PaninBank dengan beragam kemudahan dan proses cepat serta pilihan suku bunga yang memudahkan masyarakat untuk memiliki apartemen Southgate. 

“Pilihan bunga pertama di antaranya 4,50% fixed 3 tahun pertama, 7,80% fixed 3 tahun kedua, selanjutnya fixed 9,80% sampai dengan jangka waktu tenor hingga 20 tahun," kata Edy, dalam keterangan resmi, Senin (21/3). 

Pilihan kedua, bunga tetap 5,75% per tahun dengan tenor 1-5 tahun. Kemudian bunga 7,75% dengan tonor 6-10 tahun. Selain itu, bunga 8,75% untuk tenor 11-15 tahun dan 9,75% dengan waktu 16-20 tahun.

Baca Juga: Program Scalebox dari Sinar Mas Land Sukseskan Pendanaan Startup Digital

PaninBank memberikan keringanan bunga, uang muka (DP) ditanggung pengembang senilai 15% dan bebas biaya KPA bagi konsumen. PaninBank memiliki layanan lengkap didukung oleh sejumlah entitas seperti pembiayaan kredit rumah, kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, perbankan digital hingga modal ventura. 

"Layanan ini diharapkan dapat membangun relasi dengan nasabah dalam jangka panjang secara optimal dan menjadi bank pilihan masyarakat untuk membantu menggerakkan perekonomian Indonesia," terangnya. 

Pada kesempatan yang sama, CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung mengatakan PaninBank menawarkan suku bunga KPA yang menarik dan kompetitif serta proses KPR yang mudah dan cepat. 

Apartemen Southgate juga masuk dalam program Double Dream Sinar Mas Land sehingga promo yang ditawarkan bagi konsumen menjadi berlipat ganda mulai dari keringanan DP sebesar 15%, bebas biaya KPA sebesar 2,5%, voucher furniture, Voucher IPL, hingga insentif PPN dari program pemerintah.

"Southgate memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera serta terintegrasi dengan AEON Mall TB Simatupang," jelasnya. 

Baca Juga: Sinar Mas Land Bersama Jawa Timur Park Group Bangun City Zoo di BSD City

Mengusung konsep "where urban luxury meets green living" yang memadukan desain elegan untuk gaya hidup modern di lingkungan yang asri dan nyaman. Southgate memiliki akses yang sangat strategis dan dekat dengan lokasi perempatan TB Simatupang dan Jalan Raya Pasar Minggu-Tanjung Barat. 

Keberadaannya lokasi didukung akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang berada persis di Jalan TB Simatupang. Penghuni dan pengunjung Southgate dapat mengakses gerbang tol tersebut dalam jangka waktu tempuh tiga menit saja. 

"Pengguna kendaraan umum juga dimudahkan dengan layanan Commuter Line yang berada persis di seberang Southgate," tambahnya. 

Lokasi strategis, kemudahan akses, tanpa lampu merah dan kedekatan jarak dari Southgate menuju kawasan perkantoran dan kampus di Jakarta Selatan membuat superblock ini menjadi produk dengan nilai investasi yang baik. Southgate berada di ruas Jalan TB Simatupang yang menjadi alamat perusahaan berskala nasional dan multinasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×