kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45736,73   34,31   4.88%
  • EMAS931.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Gelar Europe Travel Fair, BRI targetkan sales volume kartu kredit Rp 5 miliar


Kamis, 27 Februari 2020 / 16:56 WIB
Gelar Europe Travel Fair, BRI targetkan sales volume kartu kredit Rp 5 miliar
ILUSTRASI. Petugas kasir melayani transaksi konsumen melalui kartu kredit BRI di salah satu ritel di Jakarta, jumat (12/4). BRI gandeng Turkish Airlines gelar Europe Travel Fair ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/12/04/2019.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bekerjasama dengan Turkish Airlines menyelenggarakan BRI Europe Travel Fair. Perhelatan tersebut akan diselenggakran selama empat haru mulai 27 Februari- 1 Maret 2020 di Atrium Senayan City.

Perhelatan tersebut menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa, seperti Istanbul, Roma, London dan masih banyak kota lainnya. Kerjasama ini merupakan salah satu strategi mendorong transaksi kartu kredit dari sisi travelling di tengah wabah virus corona.

Baca Juga: Meski tipis, sebenarnya penurunan suku bunga perbankan sudah dimulai

BRI mencoba mengalihkan penawaran destinasi wisata dari kawasan Asia ke wilayah Eropa yang saat ini masih aman dari wabah Corona. Selama empat hari penyelenggaraan travel fair tersebut, BRI menargetkan sales volume kartu kredit sebesar Rp 5 miliar.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, kerjasama ini dapat menarik minat para traveler yang memiliki rencana untuk melakukan travelling dengan harga murah. “Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," katanya di Jakarta, Kamis (27/2).

Setiap traveler yang berangkat dari Bali dan Jakarta menuju beberapa kota di Eropa seperti Amsterdam, Roma, London, Paris, dan beberapa kota lainnya, berkesempatan memperoleh penawaran menarik lewat travel fair tersebut.

Sebagai contoh, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp 7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta London bisa diperoleh dengan harga Rp 9 jutaan. 

Baca Juga: Genjot KPR lewat kanal digital, Bank Mandiri gandeng Bukalapak dan Pinhome

Bagi para nasabah pemegang kartu debit atau kartu kredit Bank BRI akan mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung, di antaranya cashback hingga Rp 2 juta berlaku untuk seluruh kartu debit BRI dan Kartu Kredit BRI, cicilan 0% hingga 12 bulan berlaku untuk seluruh kartu kredit BRI, tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI. 

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank BRI, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung. 




TERBARU

Close [X]
×