kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar virtual expo properti, BTN targetkan pengajuan KPR dan KPA tembus Rp 2 triliun


Selasa, 17 Agustus 2021 / 20:56 WIB
Gelar virtual expo properti, BTN targetkan pengajuan KPR dan KPA tembus Rp 2 triliun
ILUSTRASI. Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo meluncurkan Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta (17/8).


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar pameran properti virtual ke-empat yang akan diselenggarakan selama 30 hari mulai 17 Agustus-17 September 2021.

Pameran ini melibatkan 100 pengembang dan menawarkan sekitar 285 proyek hunian, baik hunian tapak maupun hunian vertikal dengan harga bervariasi, mulai dari 150 juta hingga miliaran rupiah. Properti yang ditawarkan mulai dari properti subsidi maupun non subsidi, demikian juga dengan jenis KPR, Bank BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional.

“Virtual Expo ini adalah salah satu langkah maju Bank BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami sehingga menjadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh Bank BTN,” kata Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Selasa (17/8).

Haru menjelaskan, BTN menawarkan suku bunga mulai dari 4,5% per tahun, pembebasan uang muka KPR/KPA, ditambah dengan penghapusan biaya provisi KPR/KPA khusus untuk expo kali ini, pemberian keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15%, cashback LinkAja sebesar Rp 760.000 (pastikan perangkat telah terdaftar pada aplikasi LinkAja), dan pembebasan angsuran pokok sampai dengan 24 bulan sejak akad kredit. 

Baca Juga: Bank Indonesia resmi luncurkan Standar Nasional Open API Pembayaran

Promo tersebut merupakan hasil kerjasama BTN dengan pengembang-pengembang tertentu yang terlibat selama pameran.

“Saat ini pandemi covid-19 masih menjadi hambatan bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia untuk beraktivitas di luar rumah, maka pendekatan virtual expo ini adalah yang paling tepat dalam menawarkan produk perumahan yang disediakan oleh Bank BTN,” kata Haru.

Pada Virtual Expo KPR BTN Merdeka ini, Haru menargetkan dapat menggaet sekitar 1 juta pengunjung. Adapun target pengajuan KPR/KPA yang masuk diproyeksikan bisa menembus sekitar Rp 2 triliun.  

“Kami berharap dapat menjembatani interaksi antara pembeli dan developer dengan menyediakan ruang pamer virtual sekaligus mempercepat jual-beli proses KPR secara online dengan pelayanan terbaik dari Bank BTN,” tutup Haru.

Selanjutnya: Catat, ini cara mudah registrasi BNI Mobile Banking bisa lewat HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×