kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45955,94   -0,66   -0.07%
  • EMAS1.028.000 1,08%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Genjot Bisnis Wealth Management, BSI Buka Outlet Prioritas di Fatmawati


Senin, 12 September 2022 / 15:50 WIB
Genjot Bisnis Wealth Management, BSI Buka Outlet Prioritas di Fatmawati
ILUSTRASI. Layanan nasabah BSI Prioritas. 


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) membuka outlet BSI Prioritas baru di Area Fatmawati-Jakarta. Langkah ini untuk meningkatkan layanan bagi nasabah prioritas yang trennya terus menunjukkan pertumbuhan.

Hal ini sesuai dengan  komitmen perseroan yang akan terus memberikan pelayanan optimal bagi nasabah melalui penyediaan outlet khusus yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan aman, nyaman, dan eksklusif.

Outlet BSI Prioritas Area Fatmawati didesain khusus agar setiap ruangan memberikan kenyamanan kepada nasabah. Terdapat ruang meeting yang bisa digunakan oleh nasabah untuk berbagai keperluan bisnis.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan saat ini pihaknya terus meningkatkan layanan untuk nasabah BSI Prioritas yang jumlahnya terus bertumbuh meski di tengah pandemi COVID - 19. Nasabah BSI Prioritas tumbuh sebesar 17,9% pada Agustus 2022. Adapun  jumlah nasabah BSI Prioritas di kisaran lebih dari 50.000 nasabah.

Baca Juga: BSI Catatkan Nilai Transaksi QRIS Capai Rp 524 Miliar hingga Semester I

"BSI Prioritas selalu berupaya menciptakan inovasi layanan yang eksklusif dan memberikan nilai tambah dengan memanfaatkan kemampuan Islamic Ecosystem di BSI antara lain konsultasi zakat, infaq,sodaqoh, dan wakaf bersama BSI maslahat, konsultasi islamic waris bersama narasumber yang profesional," ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin (12/9).

Lanjutnya, ada juga program tahsin, dan layanan eksklusif lainnya seperti layanan konsultasi pajak dengan konsultan profesional, layanan Airport Executive Lounge, Golf Clinic, medical check up, Safe Deposit Box, dan lain sebagainya.

Selain itu BSI Prioritas juga memberikan dukungan financial advisory untuk nasabah prioritas melalui Personal Relationship Manager. BSI prioritas memberikan solusi keuangan nasabah dengan menyediakan produk investasi berbasis syariah antara lain reksadana dan sukuk, serta produk proteksi syariah.

Saat ini BSI Prioritas memiliki 15 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

 

 

Ada pun syarat untuk menjadi nasabah BSI Prioritas antara lain adalah memiliki  Fund Under Management minimal Rp500 juta yang berupa simpanan (tabungan dan/atau giro dan/atau dan/atau deposito), dan/atau produk investasi lainnya.

Hadir pula saat peresmian outlet BSI Prioritas Fatmawati yaitu Regional CEO BSI Jakarta 2 Firman Djatnika, Group Head Wealth Management BSI Asri Natanegeri, Area Manager BSI Fatmawati Jessi Rachmat Mulya dan beberapa nasabah BSI prioritas .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×