kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,15   -4,52   -0.50%
  • EMAS939.000 0,21%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Genjot kredit kendaraan bermotor, BCA hadirkan KKB Virtual Mall


Senin, 01 Maret 2021 / 18:20 WIB
Genjot kredit kendaraan bermotor, BCA hadirkan KKB Virtual Mall
ILUSTRASI. BCA menghadirkan KKB Virtual Mall untuk mendongkrak kredit kendaraan bermotor.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi mendongkrak penyaluran kredit kendaraan bermotor (KKB), PT Bank Central Asia Tbk menghadirkan KKB Virtual Mall dengan mengakses kreditkerenbanget.com. KKB Virtual Mall juga dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

“Kami memahami keterbatasan ruang gerak saat ini yang membuat nasabah membutuhkan solusi transaksi kendaraan bermotor yang aman dan nyaman. Kehadiran KKB Virtual Mall menjadi solusi bagi nasabah karena memiliki sejumlah fitur realtime dan modern yang mudah digunakan. Nasabah yang membutuhkan informasi KKB kini dapat mengakses website ini dari mana saja melalui smartphone maupun laptop,” ujar  Direktur KKB BCA sekaligus Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 Petrus Karim  dalam konferensi virtual, Senin (1/3).

Direktur IT BCA Finance Sugito Lie Sugito Lie bilang, kehadiran KKB Virtual Mall akan memudahkan nasabah yang mencari pembayaran KKB secara virtual. BCA juga sudah bekerjasama dengan 18 brand mobil ternama untuk menghadirkan pilihan bagi nasabah.

Baca Juga: BI longgarkan uang muka kredit kendaraan bermotor, begini tanggapan bankir

“Ke depannya kami juga akan memperluas kerjasama dengan brand-brand lain. Saat ini KKB Virtual Mall sudah dapat dinikmati di 44 kota di Indonesia dan akan terus berkembang,” tambahnya.

Melalui KKB Virtual Mall, nasabah bisa dengan mudah mencari info mengenai kredit pembiayaan yang ditawarkan oleh KKB BCA. Selain itu nasabah dapat dengan langsung melakukan simulasi kredit secara mandiri dengan mudah dan hasilnya akan langsung dikirim ke email nasabah.

Fitur live chat yang ditampilkan dalam KKB Virtual Mall juga menjadi solusi bagi nasabah yang ingin secara langsung berkonsultasi dengan agen KKB.

Petrus menambahkan, KKB Virtual Mall akan menjadi pengalaman baru bagi masyarakat yang sedang mencari kredit kendaraan yang mudah, karena tidak perlu pergi langsung ke showroom melainkan hanya melalui satu website. BCA juga akan memberikan bunga yang kompetitif dan paket kredit melalui website ini.

Test drive yang identik saat membeli mobil baru juga difasilitasi oleh KKB Virtual Mall. Bagi calon pembeli yang membutuhkan test drive hanya perlu menghubungi agen KKB dan mengisi sejumlah data. Setelah itu nasabah akan dikonfirmasi dan membuat janji untuk melakukan test drive dengan penyedia kendaraan.

“Harapan kami dengan kehadiran website ini dapat membantu nasabah yang membutuhkan informasi mengenai pembiayaan kredit kendaraan. Ke depannya website ini tidak hanya dapat diakses pada saat kegiatan expo, melainkan dapat diakses seterusnya dan kapan pun. Kami juga berharap dengan kehadiran ini dapat membangkitkan kembali geliat bisnis kredit kendaraan bermotor,” tambah Petrus.

 

Selanjutnya: Gelar Expoversary 2021, BCA tawarkan bunga KPR mulai 3,88% dan bunga KKB 2,99%

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Investasi Reksadana dan Saham (VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2

[X]
×