kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45737,15   -5,22   -0.70%
  • EMAS1.016.000 0,20%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.43%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Genjot pembiayaan, MTF adakan pameran virtual otomotif


Jumat, 14 Agustus 2020 / 14:04 WIB
Genjot pembiayaan, MTF adakan pameran virtual otomotif
Dari kiri: Direktur MTF Armenda, Direktur Harjanto Tjitoharjojo serta DeputI Direktur Albertus Hendi berbincang usai peluncuran MTF Virtual Autofiesta 2020 di Jakarta, Jumat (14/8).

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi mendongkrak pembiayaan, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran virtual otomotif yang bertajuk MTF Virtual Autofiesta. Ppameran ini berlangsung 15 Agustus - 21 Agustus 2020 melalui laman www.autofiesta.co.id.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, melalui MTF Virtual Autofiesta pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Kata Harjanto, acara ini menjadi momen bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi dalam memasuki new normal. Dalam ajang ini anak usaha Bank Mandiri tersebut menargetkan 10 juta pengunjung akan berpartisipasi dalam event ini.

Baca Juga: Industri multifinance genjot pembiayaan di luar Pulau Jawa

"Kami juga optimistis dapat meraih total pembiayaan sebebesar Rp 12 miliar. MTF yakin target tersebut akan tercapai, mengingat adanya tren positif peningkatan new lending MTF antara 13% - 25% dari Mei hingga Juli 2020. Hingga akhir Juli 2020, MTF berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 9,8 triliun.” jelas Harjanto dalam virtual converence (14/8).

Pelaksanaan event virtual ini memberikan sejumlah manfaat, seperti jangkauan pengunjung yang lebih luas, fleksibilitas waktu bagi pengunjung sehingga dapat berada di lokasi pameran dalam sekejap.

Tak hanya itu, dari sisi biaya, pelaksanaan event secara virtual juga lebih efisien sehingga dapat memberikan benefit lebih banyak kepada customer seperti asuransi gratis.

"Program-program ini menawarkan beberapa benefit seperti bunga kredit kendaraan bernotor (KKB) 2,75% dengan tenor 1 tahun merupakan produk MTF dengan uang muka atau DP 20%. Adapun benefit lain berupa cashback senilai Rp 1,7 juta, free santunan asuransi banjir, asuransi tanggung jawab hukum (TJH) dan asuransi kebakaran senilai Rp 10 juta" tambahnya.

Baca Juga: Restrukturisasi membengkak, multifinance minta stimulus subsidi bunga pendanaan

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×