kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot transaksi jelang tahun baru, ShopeePay berikan cashback hingga 90%


Senin, 28 Desember 2020 / 17:44 WIB
Genjot transaksi jelang tahun baru, ShopeePay berikan cashback hingga 90%
ILUSTRASI. Pengunjung menggunakan scan QR Barcode ShopeePay saat pembayaran di Drive Thru McDonald's Salemba, Jakarta Pusat. KONTAN/Baihaki.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen pergantian tahun yang sudah tinggal menghitung hari. Namun tahun baru kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan oleh pandemi yang membatasi ruang gerak masyarakat.

Pada masa PSBB, menciptakan momen yang seru namun tetap aman menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang. Untuk tetap menyalakan semangat perayaan tahun baru para penggunanya di Indonesia, ShopeePay menghadirkan ShopeePay Super Online Deals.

Kampanye ini menawarkan promo cashback sampai dengan 90% di berbagai layanan online dari 21-31 Desember 2020. Program ini diikuti oleh merchant online dari berbagai kategori favorit masyarakat seperti e-commerce, layanan pengantaran, hobi, telco dan F&B.

“Suasana pergantian tahun kali ini memang tidak seperti biasanya. ShopeePay percaya masyarakat Indonesia patut menikmati suasana tahun baru dengan spesial dan aman tanpa harus meninggalkan rumah melalui Super Online Deals, penawaran terbaru dari ShopeePay. Selain merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus mendorong antusiasme belanja masyarakat dan adopsi pembayaran digital,” papar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dalam keterangan tertulis, Senin (28/12).

Baca Juga: Survei OVO: Tujuh dari 10 ibu kesulitan mengelola keuangan di masa pandemi

Oleh sebab itu, ShopeePay bekerjasama dengan berbagai mitra strategi seperti Tanihub dan IDMarco untuk keperluan rumah. Sedangkan untuk pembelian minuman dan jajanan favoritbisa dari Jiwa+, Maxx Coffee and Fore.

Layanan pemberian kado bagi orang tersayang merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dalam menyambut tahun baru. Kado tersebut bisa menggunakan bantuan Help, Anteraja dan Paxel yang tergabung dalam Super Online Deals kali ini.

Begitupun dengan hiburan virtual pengguna bisa memilih bermain game. Lantaran program ini menyediakan voucher game dari Codashop, Unipin, Kiosgamer, dan Wawa Games.

Tak hanya itu, pergantian tahun identik dengan suasana yang hangat dan penuh cita. Sampaikan salam hangat dan bagikan ceritamu kepada orang tercinta secara virtual lewat sebuah pesan, voice call ataupun video call.

Penyedia layanan telekomunikasi seperti MyTelkomsel, Smartfren, dan Axis turut menawarkan promo menarik supaya kamu bisa hilangkan rasa rindu terhadap rumah dan terhubung lebih lama dengan mereka yang dekat di hati.

Selanjutnya: Riset: ShopeePay rajai transaksi uang elektronik saat Harbolnas di tengah pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×