kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.200   0,00   0,00%
  • IDX 7.066   -30,70   -0,43%
  • KOMPAS100 1.055   -6,75   -0,64%
  • LQ45 830   -5,26   -0,63%
  • ISSI 215   0,27   0,12%
  • IDX30 424   -2,36   -0,55%
  • IDXHIDIV20 513   -0,30   -0,06%
  • IDX80 120   -0,79   -0,65%
  • IDXV30 124   -1,30   -1,04%
  • IDXQ30 142   -0,32   -0,23%

Great Eastern Life Indonesia catatkan premi unitlink Rp 419 miliar di kuartal III


Rabu, 02 Desember 2020 / 16:53 WIB
Great Eastern Life Indonesia catatkan premi unitlink Rp 419 miliar di kuartal III
ILUSTRASI. Suasana pelayanan nasabah di kantor PT. Great Eastern Life Indonesia (GELIndo), Jakarta Selatan, Senin (23/8). KONTAN/Baihaki/23/8/2010


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia mencatatkan premi dari produk unitlink sebesar Rp 419 miliar pada kuartal III 2020. Nilai itu naik 64% di bandingkan kuartal sebelumnya pada tahun ini. 

"Untuk penjualan produk unitlink Great Eastern Life Indonesia baik yang dilakukan dengan tatap muka secara langsung ataupun melalui online menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik," kata Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong pekan lalu.

Hingga saat ini, terdapat tiga produk unitlink Great Eastern Life yang sudah dapat dipasarkan tanpa tatap muka atau secara online yakni Great Optima Link, Super Investlink Plan 101 dan Asset Link Protector.

Baca Juga: Meski polis turun, uang pertanggungan asuransi kumpulan BNI Life tumbuh 12,4%

Hingga Kuartal III 2020, perusahaan mencatatkan premi senilai Rp 1,1 triliun atau naik 82% di bandingkan kuartal sebelumnya pada tahun ini dan menunjukkan tren positif. 

Guna meningkatkan kinerja tahun ini, perusahaan terus memperkuat sinergi yang sudah terjalin dengan bank partner dengan melakukan berbagai program dan inisiatif yang dapat meningkatkan produktivitas dari sisi bank seller, financial advisor serta berbagai program menarik untuk nasabah. "Serta meluncurkan layanan terbaru untuk nasabah melalui Whatsapp Chat yang disebut dengan GEMA atau Great Eastern Mobile Assistance," ungkapnya. 

Selain itu, melakukan penjualan produk asuransi non unitlink dengan video call atau chat untuk penjelasan produk, dan juga untuk produk unitlink setelah menerima izin OJK untuk penjualan produk unit link secara digital.

Selanjutnya: Ini strategi Great Eastern Life Indonesia tingkatkan premi bancassurance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×