Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia telah menyiapkan beberapa strategi untuk meningkatkan premi di kanal bancassurance.
Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan, perusahaan terus memperkuat sinergi yang sudah terjalin dengan bank partner dengan melakukan berbagai program dan inisiatif yang dapat meningkatkan produktivitas dari sisi bank seller, financial advisor serta berbagai program menarik untuk nasabah.
Baca Juga: Ada pandemi, pertanggungan asuransi kumpulan asuransi jiwa turun 3,6% di kuartal III
"Serta meluncurkan layanan terbaru untuk nasabah melalui Whatsapp Chat yang disebut dengan GEMA atau Great Eastern Mobile Assistance," kata Nina, pekan lalu.
Selain itu, melakukan penjualan produk asuransi non unit-link dengan video call atau chat untuk penjelasan produk, dan juga untuk produk unit link setelah menerima izin untuk penjualan produk unit link secara digital.
Great Eastern Life Indonesia sendiri mencatatkan premi senilai Rp 1,1 triliun pada kuartal III 2020. Nilai itu naik 82% di bandingkan kuartal sebelumnya pada tahun ini dan menunjukkan tren positif.
Selanjutnya: Langgar aturan, OJK cabut izin usaha United Insurance Services
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News