kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi Great Eastern Life Indonesia tingkatkan premi bancassurance


Rabu, 02 Desember 2020 / 16:41 WIB
Ini strategi Great Eastern Life Indonesia tingkatkan premi bancassurance
ILUSTRASI. Suasana pelayanan nasabah di kantor PT. Great Eastern Life Indonesia (GELIndo), Jakarta Selatan, Senin (23/8). KONTAN/Baihaki/23/8/2010


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia telah menyiapkan beberapa strategi untuk meningkatkan premi di kanal bancassurance. 

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan, perusahaan terus memperkuat sinergi yang sudah terjalin dengan bank partner dengan melakukan berbagai program dan inisiatif yang dapat meningkatkan produktivitas dari sisi bank seller, financial advisor serta berbagai program menarik untuk nasabah.

Baca Juga: Ada pandemi, pertanggungan asuransi kumpulan asuransi jiwa turun 3,6% di kuartal III

"Serta meluncurkan layanan terbaru untuk nasabah melalui Whatsapp Chat yang disebut dengan GEMA atau Great Eastern Mobile Assistance," kata Nina, pekan lalu. 

Selain itu, melakukan penjualan produk asuransi non unit-link dengan video call atau chat untuk penjelasan produk, dan juga untuk produk unit link setelah menerima izin untuk penjualan produk unit link secara digital.

Great Eastern Life Indonesia sendiri mencatatkan premi senilai Rp 1,1 triliun pada kuartal III 2020. Nilai itu naik 82% di bandingkan kuartal sebelumnya pada tahun ini dan menunjukkan tren positif. 

Selanjutnya: Langgar aturan, OJK cabut izin usaha United Insurance Services

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×