kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadir di BCA Expoversary 2023, BCA Finance Tebar Promo Bunga Murah


Jumat, 24 Februari 2023 / 13:29 WIB
Hadir di BCA Expoversary 2023, BCA Finance Tebar Promo Bunga Murah


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BCA Finance menebar promo bunga murah dalam gelaran BCA Expoversary 2023. Ini sejalan dengan optimisme permintaan kredit kendaraan yang bakal meningkat tahun ini.

Direktur BCA Finance Petrus S. Karim menyampaikan bahwa BCA menawarkan promo suku bunga terjangkau untuk kredit kendaaran selama Expoversary 2023. Di antaranya, suku bunga spesial 2,66% flat p.a untuk tenor 3 tahun.

“Selain itu, selama perhelatan Expoversary 2023 ini BCA juga menyediakan down payment 0% untuk beberapa tipe mobil.” ujar Petrus dalam keterangan resminya, Jumat (24/2).

Petrus melihat tahun 2023 ini adalah saat yang tepat untuk membeli kendaraan bermotor sehingga ren pembelian kendaraan bermotor akan meningkat. Setelah di tahun sebelumnya, fenomena keterbatasan suplai kendaraan telah menjadi kendala penjualan di tahun lalu.

Baca Juga: Sediakan Bunga Hingga 2,66%, BCA Optimis Penuhi Permintaan KKB yang Meningkat di 2023

Menurutnya, di situasi kelangkaan chip tahun lalu, yang paling terdampak adalah mobil-mobil premium sehingga penjualannya agak merangkak. Akan tetapi mobil-mobil yang biasa dipakai harian, seperti Avanza dan Xenia hampir tidak ada kendala.

“Kami harapkan situasi tahun ini bisa lebih baik dan bersama partner dealer dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Kalau saya ngobrol-ngobrol dengan teman-teman otomotif, semua bilang sedang diusahakan agar bisa teratasi dengan baik.” imbuhnya.

Sementara itu, Petrus juga menyebutkan bahwa promo yang diberikan saat ini juga berlaku bagi kendaraan listrik yang saat ini menjadi pusat perhatian di mata pemerintah dan industri.

“Kalau yang lain membeda-bedakan, KKB BCA tidak membedakan. Jadi penawaran bunga yang seperti disampaikan di awal itu berlaku juga untuk kendaraan listrik,” tukas Petrus.

Baca Juga: Lagi Cari KPR? Yuk Datang ke BCA Expoversary

Adapun mobil listrik yang hadir di Expoversary 2023 berasal dari Mercedes-Benz, Volvo, Citroen, dll. Sementara motor listrik yang dipamerkan di ajang ini dihadirkan oleh Polytron, Gesits, Smoot, dan Selis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×