kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hanwha Life Perkenalkan Aplikasi Life+ Point


Senin, 27 Desember 2021 / 16:23 WIB
Hanwha Life Perkenalkan Aplikasi Life+ Point
Aplikasi Life+ Point dari Hanwha Life.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi terbesar dari Korea Selatan memperkenalkan aplikasi Life+ Point sebagai program loyalitas Hanwha Life yang memiliki berbagai manfaat lebih.

Selama delapan tahun hadir di Indonesia, Hanwha Life terus memberikan proteksi finansial, kesehatan dan jiwa terbaik melalui produk inovatif, layanan kelas dunia serta manfaat lebih. Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi Life+ Point. 

"Life+ Point adalah hadiah cinta dari Hanwha Life untuk Anda yang telah memberikan perlindungan kepada orang terkasih dan setia bersama Hanwha Life," kata CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom dalam keterangan resmi, Senin (27/12). 

David menambahkan, bahwa pemegang polis bisa meraih manfaat lebih dari level keanggotaan tertinggi di aplikasi Life+ Point dengan membeli produk asuransi, menggunakan layanan, atau berpartisipasi dalam berbagai aktivitas Hanwha Life. 

Baca Juga: Perkuat Permodalan IFG Life, Bank BUMN Beri Kredit Sindikasi Rp 6,7 Triliun

Terdapat empat level keanggotaan yakni Bronze, Silver, Gold dan Platinum di aplikasi Life+ Point, dengan fasilitas khusus dan layanan tambahan sesuai level keanggotaan. Semakin tinggi level keanggotaan, ada semakin banyak manfaat lebih, misalnya undangan ke acara eksklusif Hanwha Life, hadiah ulang tahun, dan banyak lagi.

Melalui aplikasi Life+ Point, nasabah, karyawan, agen dan mitra Hanwha Life, serta masyarakat Indonesia juga dapat menukarkan poin dengan voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant rekanan seperti Transmart Carrefour, Alfamart, Tokopedia, Boga Group dan lainnya. 

Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong berharap Life+ Point akan membuat nasabah, karyawan, agen, mitra dan masyarakat Indonesia semakin loyal dan terus mempercayakan perlindungan dalam setiap tahapan kehidupan bersama Hanwha Life. 

"Asuransi Kesehatan Hanwha Premier Health Care dan Asuransi Jiwa Hanwha Golden Life Plan bisa menjadi pilihan untuk proteksi lebih pada masa pandemi dan hadiah cinta bagi keluarga," terangnya. 

Aplikasi Life+ Point dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Dengan 1.000 orang pertama yang melakukan registrasi di aplikasi Life+ Point akan mendapatkan hadiah 50.000 poin atau setara dengan Rp 50.000. 

Baca Juga: Banyak Kasus Asuransi, Lembaga Penjamin Pemegang Polis Harus Segera Terbentuk

Hanwha Life Insurance Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Berdiri sejak 24 Oktober 2013, Hanwha Life memiliki total aset Rp 2,05 triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) 6.836,11% pada kuartal III 2021. 

Pada periode yang sama, perusahaan juga kantongi laba komprehensif Rp17,87 miliar, serta telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp 48,53 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×