kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Himpun DPK, MNC Bank Rilis Layanan Pembukaan Deposito Online Via Motionbanking


Minggu, 12 Juni 2022 / 13:37 WIB
Himpun DPK, MNC Bank Rilis Layanan Pembukaan Deposito Online Via Motionbanking
ILUSTRASI. Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo menunjukkan aplikasi MotionBanking saat acara peluncuran Launching MotionBanking dan Rebranding MotionPay di Jakarta, Kamis (3/6/2021). Tribunnews/Irwan Rismawan


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meluncurkan layanan pembukaan Deposito Online melalui aplikasi MotionBanking. Hal ini seiring MNC Bank yang telah mengantongi persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk layanan Deposito Online. 

Melalui fitur ini, MotionBanking menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan fleksibilitas bagi para penggunanya untuk membuka deposito kapan saja dimana saja, cukup melalui smartphone.

“Kami sangat senang dengan telah diterimanya persetujuan dari OJK. Dengan fitur pembukaan Deposito Online ini akan semakin melengkapi layanan perbankan yang ditawarkan MotionBanking kepada para penggunanya. Seluruh fitur, baik yang sudah ada saat ini maupun yang terus dikembangkan ke depannya akan menjadikan MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital utama pilihan masyarakat,” ujar Yudi Hamka, CTO MNC Group dalam keterangan tertulis pada Minggu (12/6). 

Selain pembukaan Deposito Online, fitur-fitur lain yang sudah tersedia di MotionBanking antara lain pembukaan rekening secara online/digital onboarding, transfer, pembayaran tagihan, login biometrik, top-up e-wallet. Lalu pembayaran kartu kredit hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0%, serta yang terbaru adalah pengajuan pinjaman digital mulai Rp 600.000 – Rp 20.000.000 dengan proses persetujuan yang hanya memakan waktu 5 menit. 

Baca Juga: Transaksi kartu Kredit Bank CIMB Niaga Tumbuh 30% pada April 2022

Lewat deretan fitur tersebut, semua pemasukan dan pengeluaran nasabah tercatat dengan jelas dan otomatis sehingga memudahkan dalam pengelolaan keuangan.

Di samping itu, Perseroan saat ini juga sedang menunggu perizinan dari pihak terkait sebagai penyedia alat pembayaran QRIS dan persetujuan peluncuran kartu kredit virtual Visa dan Mastercard. Perseroan juga akan segera meluncurkan fitur layanan tarik dan setor tunai di minimarket yang saat ini sedang dalam proses uji coba.

Pembukaan rekening secara online ini menggunakan fitur biometric Deposito dapat dibuka secara real-time. Juga terdapat fleksibel dengan tiga pilihan jenis instruksi jatuh tempo yakni automatic roll over (ARO), automatic roll over plus bunga (ARO Plus Bunga), dan non-automatic roll over (Non-ARO).

Juga ada pilihan tenor mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan. Selain itu, penempatan dana mulai dari Rp 200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×