kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45972,21   -0,45   -0.05%
  • EMAS926.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Hingga semester I, aset Sequis Life tumbuh hingga 6,69%


Senin, 06 September 2021 / 09:48 WIB
Hingga semester I, aset Sequis Life tumbuh hingga 6,69%
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Sequis

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life atau Sequis Life masih mampu mencatatkan pertumbuhan aset hingga semester pertama kemarin meskipun pandemi masih mengancam. Tercatat, aset perusahaan semakin tambun dengan tumbuh 6,69% secara tahunan menjadi Rp 18,81 triliun.

Head of Corporate Branding, Marketing, & Communication Sequis Life Felicia Gunawan menyampaikan bahwa pertumbuhan aset ini didorong oleh prinsip pengelolaan manajemen keuangan yang dilakukan dengan hati-hati dan menempatkan investasi pada instrumen-instrumen investasi yang konservatif pada aset-aset yang aman.

“Aset kami dikelola oleh rekanan manajer investasi yang memiliki rekam jejak baik sehingga tidak ada kepemilikan emiten saham berkapitalisasi kecil dan/atau rekanan Manajer Investasi Sequis yang tersangkut kasus dengan OJK atau Kejaksaan,” ungkap Felicia.

Baca Juga: Perpindahan polis Jiwasraya ke IFG Life mulai bulan depan

Sementara itu, Feli juga mengatakan bahwa di situasi pandemi covid-19, pihaknya juga terus berinovasi dengan memberikan pertanggungan untuk biaya perawatan nasabah yang harus melakukan isolasi mandiri dan program perlindungan pasca vaksinasi covid-19 untuk seluruh nasabah.

Ke depan, Sequis disebut akan terus berinovasi pada manfaat produk dan menyajikan rangkaian produk sembari menunggu situasi ekonomi akan dapat berjalan normal kembali mengingat program vaksinasi terus gencar dilakukan dan ada penurunan kasus covid-19 di Indonesia

“Kami senantiasa berupaya agar kinerja kami tetap kompetitif dengan memaksimalkan kinerja pengelolaan portfolio Investasi Sequis agar menghasilkan kinerja optimal dengan prinsip prudent investment seperti yang selama ini sudah Sequis lakukan,” pungkasnya.

Selanjutnya: Aset meningkat, perusahaan asuransi jiwa asing semakin kuat

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×