kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Home Credit Indonesia meraih pendanaan sindikasi offshore senilai US$ 60,5 juta


Rabu, 14 Oktober 2020 / 11:50 WIB
Home Credit Indonesia meraih pendanaan sindikasi offshore senilai US$ 60,5 juta
ILUSTRASI. Home Credit akan menggunakan pendanaan ini untuk memperkuat bisnis dan memperluas jangkauan bisnis.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi, Home Credit Indonesia mendapatkan fasilitas pinjaman sindikasi luar negeri atau offshore senilai US$ 60,5 juta. Home Credit akan menggunakan pendanaan ini untuk memperkuat bisnis dan memperluas jangkauan bisnis.

Ini adalah pinjaman sidikasi luar negeri pertama Home Credit Indonesia. Adapun, kreditur yang tergabung dalam sindikasi ini adalah ING Bank N.V. Hong Kong Branch dan Bank of China (Hong Kong) Limited sebagai Mandated Lead Arrangers dan Bookrunners, BNP Paribas sebagai Mandated Lead Arranger, serta SinoPac Financial Holdings Company Ltd. (Bank SinoPac) dan Singapore Branch Malayan Banking Berhad (Maybank).

Direktur Home Credit Indonesia Volker Giebitz mengatakan bahwa terlepas dari tantangan yang dihadapi oleh seluruh lapisan masyarakat akibat melemahnya kondisi ekonomi global karena pandemi Covid-19, Home Credit Indonesia berhasil menutup penerbitan sindikasi luar negeri ini dengan sangat baik. Menurut dia, kepercayaan yang telah diberikan kepada Perusahaan merupakan simbol bahwa Home Credit Indonesia masih dapat diandalkan untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Begini strategi Home Credit menjaga loyalitas pelanggan

“Pelanggan adalah prioritas kami dan kami tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk mengembalikan kepercayaan yang telah pelanggan berikan kepada kami,” kata Volker dalam keterangan tertulis pada Rabu (14/10).

Hingga akhir Juni 2020, Home Credit Indonesia telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan. Kinerja itu, lantaran Home Credit Indonesia memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Hingga Juni 2020, Home Credit punya lebih dari 4,6 juta pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×