Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Credit Indonesia gencarkan kampanye bertajuk Indonesia Bisa di tahun ini. Kampanye yang mengajak masyarakat untuk lebih berani melakukan perubahan untuk membuat hidup lebih berarti.
Kampanye ini, lanjutnya, menandakan kesiapan Home Credit untuk mendukung seluruh kehidupan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan cita-citanya.
"Di antaranya dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis, dan bertanggung jawab," kata Chief Executive Officer Home Credit Jaroslav Gaisler, Selasa (6/2).
Dengan begitu, pihaknya bisa membanru memiliki barang-barang yang bisa membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.
Di tahun ini, Chief External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom menyebut pihaknya kana berfokus di sembilan kota besar dalam berkampanye.
Di antaranya Medan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Denpasar. Kemudian di Surabaya, Yogyakarta, bandung, dan terakhir Jakarta.
Sebagai catatan, di tahun ini Home Credit menargetkan angka penyaluran kredit sebesar Rp 10 triliun. Jumlah ini meningkat sekitar 88,6% dari realisasi tahun lalu yang sebesar Rp 5,3 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News