kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.093.000   -2.000   -0,10%
  • USD/IDR 16.430   24,00   0,15%
  • IDX 7.937   83,06   1,06%
  • KOMPAS100 1.111   9,35   0,85%
  • LQ45 809   4,06   0,50%
  • ISSI 272   3,87   1,45%
  • IDX30 420   2,48   0,59%
  • IDXHIDIV20 486   1,71   0,35%
  • IDX80 123   0,86   0,71%
  • IDXV30 133   -0,09   -0,07%
  • IDXQ30 136   1,05   0,78%

Home Credit kampanyekan Indonesia Bisa


Selasa, 06 Februari 2018 / 20:35 WIB
Home Credit kampanyekan Indonesia Bisa
ILUSTRASI. Kinerja Home Credit


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Credit Indonesia gencarkan kampanye bertajuk Indonesia Bisa di tahun ini. Kampanye yang mengajak masyarakat untuk lebih berani melakukan perubahan untuk membuat hidup lebih berarti.

Kampanye ini, lanjutnya, menandakan kesiapan Home Credit untuk mendukung seluruh kehidupan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan cita-citanya.

"Di antaranya dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis, dan bertanggung jawab," kata Chief Executive Officer Home Credit Jaroslav Gaisler, Selasa (6/2).

Dengan begitu, pihaknya bisa membanru memiliki barang-barang yang bisa membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Di tahun ini, Chief External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom menyebut pihaknya kana berfokus di sembilan kota besar dalam berkampanye.

Di antaranya Medan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Denpasar. Kemudian di Surabaya, Yogyakarta, bandung, dan terakhir Jakarta.

Sebagai catatan, di tahun ini Home Credit menargetkan angka penyaluran kredit sebesar Rp 10 triliun. Jumlah ini meningkat sekitar 88,6% dari realisasi tahun lalu yang sebesar Rp 5,3 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Business Contract Drafting GenAI Use Cases and Technology Investment | Real-World Applications in Healthcare, FMCG, Retail, and Finance

[X]
×