Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) berupaya meningkatkan akses informasi nasabah kepada program KPR. Kali ini, Bank Mandiri kembali menggelar pameran properti secara online melalui mandirifestiivalproperti.com.
Bank berlogo pita emas ini menggandeng lebih dari 300 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan aneka pilihan aset properti terbaik di seluruh Indonesia.
Target dari pameran online yang diselenggarakan pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2021 ini akan diakses oleh 2,5 Juta visitor.
Menurut EVP Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, di samping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.
Baca Juga: Insentif pajak terbukti efektif dorong penyaluran KKB dan KPR di perbankan
“Di expo online ini kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian untuk Nasabah dan Masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” kata Ignatius secara virtual pada Rabu (29/9).
Pada event ini, tambahnya, Bank Mandiri menawarkan promo spesial HUT Bank Mandiri ke-23 dengan pilihan suku bunga KPR 2,3% fix 1 hingga 3 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.
“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2,3% sepanjang Oktober ini," paparnya.
Baca Juga: Simak kesiapan multifinance untuk melunasi obligasi yang bakal jatuh tempo
Menurut Ignatius, ajang ini juga akan menghadirkan rangkaian webinar dengan topik menarik seputar hunian dan produk dari Mandiri KPR itu sendiri.
Dia menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional yang di dorong optimisme melihat daya beli masyarakat yang menunjukkan pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.
“Setelah menyalurkan sekitar Rp 44 triliun hingga Juli 2021, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti,” pungkas Ignatius.
Selanjutnya: Janjikan biaya dan lahan yang murah, Bahlil ajak investor masuk Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News