kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,42   6,96   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IFG Life Luncurkan Dua Platform Digital, Life by IFG dan LifeSPACE


Kamis, 01 September 2022 / 13:58 WIB
IFG Life Luncurkan Dua Platform Digital, Life by IFG dan LifeSPACE
ILUSTRASI. IFG Life telah meluncurkan dua platform digital untuk memudahkan pelayanan ke nasabah yaitu, Life by IFG dan LifeSPACE.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) telah meluncurkan dua platform digital untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya yaitu, Life by IFG dan LifeSPACE.

Melalui Life by IFG pemegang polis IFG Life, baik yang berasal dari peralihan polis Jiwasraya maupun pemegang polis baru dapat mengakses informasi polis dan klaim dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Khusus untuk perserta polis IFG Anuitas Prima yang menerima manfaat pensiun setiap bulan dapat melakukan pengkinian data melalui aplikasi ini.

Begitu pula dengan aplikasi LifeSPACE yang ditujukan untuk pemegang polis korporasi yang tentunya membutuhkan informasi customized setiap saat.

Direktur Operasional Dan TI IFG Life, Iskak Hendrawan mengatakan, peluncuran platform digital tersebut inline dengan salah satu strategi inisiatif IFG di tahun 2022 yaitu pengembangan platform digital yang mengedepankan customer centric.

"Pengembangan berbagai platform digital ini bertujuan untuk memudahkan para nasabah dalam mengakses layanan IFG Life dimanapun dan kapanpun," kata Iskak dalam siaran pers, Kamis (1/9)

Ia berharap dengan platform digital ini, para nasabah, baik nasabah perorangan maupun korporasi dapat melihat detail polis mereka secara cepat. Hal ini tentunya memberikan kemudahan pada para nasabah karena keberadaan platform ini dapat mengadirkan asistansi customer care yang melayani para nasabah langsung melalui gawai digital mereka.

Baca Juga: IFG Dapat Peringkat idAAA dari Pefindo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×