kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IFG Tunjuk Fabiola Noralita Sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life


Kamis, 22 September 2022 / 22:05 WIB
IFG Tunjuk Fabiola Noralita Sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life
ILUSTRASI. Karyawan IFG Life melayani nasabah usai peresmian Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11).


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia Financial Group (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa yang merupakan anak perusahaan IFG sekaligus pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menetapkan Fabiola Noralita sebagai Direktur Bisnis Individu IFG Life.

Keputusan tersebut tertuang dalam Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: 011/KepSir-PS/BPUI/IX/2022 dan 004/BKI/09/2022. Kehadiran Fabiola Noralita dipercaya bisa memperkuat pengembangan bisnis baru berbasis asuransi jiwa dan kesehatan di sektor retail yang merupakan salah satu pilar bisnis IFG Life.

Adapun, pengembangan bisnis yang dimaksud ialah menyasar pemasaran produk asuransi jiwa melalui kanal agency, bancassurance yang menjalin kerja sama dengan bank, dan distribusi pemasaran alternatif melalui nasabah korporat existing yang dimiliki IFG Life saat ini.

Baca Juga: IFG Life Luncurkan Dua Platform Digital, Life by IFG dan LifeSPACE

“Kami percaya pengalaman panjang Ibu Fabiola di dunia perasuransian akan berperan besar dalam memajukan IFG Life untuk menembus penetrasi pasar secara lebih luas ke depannya,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan dalam keterangan resminya, Kamis (22/9).

Dalam Keputusan Sirkuler tersebut disampaikan pula mengenai perubahan nomenklatur pada jabatan Direktur Kepatuhan, Manajemen Risiko dan Sumber Daya Manusia menjadi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko saat ini dijabat oleh Eli Wijanti.

Dengan demikian, susunan jajaran Direksi IFG Life terbaru sebagai berikut:

a. Direktur Utama merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Keuangan dan Investasi: Harjanto Tanuwidjaja

b. Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko: Eli Wijanti

c. Direktur Operasional dan Teknologi Informasi: Iskak Hendrawan

d. Direktur Bisnis Individu: Fabiola Noralita

Baca Juga: Sejak Dialihkan dari Jiwasraya, IFG Life Getol Melepas Saham SMBR dan PPRO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×