kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Indosurya Finance meluncurkan pinjaman online menyasar milenial


Kamis, 04 Oktober 2018 / 08:54 WIB

Indosurya Finance meluncurkan pinjaman online menyasar milenial
ILUSTRASI. Managing director Indosurya Muljadi Tjung


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan multifinance yang fokus pada pembiayaan usaha kecil dan menengah (UKM), Indosurya Finance mengadirkan pinjaman online.

Rencananya, Indosurya Finance berupaya membidik peminjam modal usaha dari kalangan milenial sebagai generasi yang akrab dengan teknologi.


Melalui online lending website-nya, Indosurya Finance menawarkan suku bunga 6,99% per tahun, khusus untuk tenor 12 bulan, untuk setiap pengajuan pinjaman secara online dimulai 1 Oktober 2018 hingga 31 Oktober 2018.

Promo bunga yang ditawarkan oleh Indosurya Finance ditujukan khusus untuk pengajuan pembiayaan lewat online lending website dan untuk calon debitur baru yang belum pernah menjadi debitur Indosurya Finance.

Promo ini berlaku untuk pinjaman multiguna dengan jaminan dokumen BPKB mobil atau sertifikat tanah SHM, sertifikat hak guna bangunan (SHGB), dan sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMSRS).

Mulyadi Tjung, Managing Director Indosurya Finance mengungkapkan, kehadiran unit bisnis multifinancenya menjadi pendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait inklusi keuangan terutama di sektor UKM di Indonesia.

“Indosurya Finance menghadirkan beragam terobosan untuk menjawab kebutuhan konsumen multifinance di Indonesia yang kami rasa sejalan dengan visi dan misi OJK dalam mewujudkan inklusi keuangan dan pertumbuhan UKM di Indonesia,” kata Mulyadi dalam siaran pers, Kamis (4/10)


Reporter: Puspita Saraswati
Editor: Wahyu Rahmawati

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×