kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini promo yang ditawarkan Bank Mandiri (BMRI) selama bulan ramadan


Minggu, 19 April 2020 / 16:17 WIB
Ini promo yang ditawarkan Bank Mandiri (BMRI) selama bulan ramadan
ILUSTRASI. Nasabah bertransaksi di Bank Mandiri Bintaro Tangerang Selatan, Selasa(16/4).


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus mendorong kampanye @dirumahaja menjelang bulan Ramadhan 1441 Hijriah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Untuk itu, Bank Mandiri menawarkan program promo belanja murah untuk memenuhi kegiatan bekerja, belajar, beraktivitas serta beribadah melalui donasi dari rumah dengan menggunakan Mandiri Online, Mandiri Debit dan Kartu Kredit. Harapannya, nasabah dapat tetap merasa nyaman dan fokus saat menjalankan ibadah puasa di rumah.

Baca Juga: Smart Payment Indonesia (SPIN) sediakan layanan pengiriman uang

Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi, program promo belanja ini disiapkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah di rumah sehingga nasabah dan keluarga dapat melakukan persiapan ibadah puasa dan melakukan aktivitas harian lainnya tanpa harus meninggalkan rumah.

Informasi lengkap mengenai program promo belanja murah dan donasi tersebut bisa dilihat melalui website ww.bankmandiri.co.id dan media sosial resmi Bank Mandiri.

“Meski dalam suasana pembatasan aktivitas sosial seperti ini, kami tetap ingin memberikan kemudahan kepada nasabah agar bulan suci Ramadhan kali ini dapat tetap memberikan suasana religi yang kuat. Untuk itu, kami mengajak merchant-merchant dengan basis konsumen besar serta fitur-fitur produk yang sesuai kebutuhan harian masyarakat,” kata Hery dalam keterangan resminya, Minggu (19/4).

Dia menambahkan, promo unggulan lain yang ditawarkan adalah program diskon belanja dengan Mandiri Debit atau Kartu Kredit di merchant e-commerce utama, yakni Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Blibli.com.

“Melalui program promo belanja ini, kami juga ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, mudah dan unik kepada nasabah kami. Misalnya, dengan kemudahan yang diberikan Mandiri Online untuk melakukan berbagai pembayaran tagihan atau cicilan bulanan,” kata Hery.

Baca Juga: Penerimaan negara bukan pajak mencapai Rp 95,9 triliun, disokong dividen bank BUMN

Hery menjelaskan, saat ini Mandiri Online menjadi produk utama yang ditawarkan perseroan kepada nasabah retail karena menjadi platform yang dapat mendukung berbagai produk perseroan.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×