kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Upaya IFG Perkuat Transformasi Holding BUMN


Jumat, 21 Juli 2023 / 18:17 WIB
Ini Upaya IFG Perkuat Transformasi Holding BUMN


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia Financial Group (IFG) menyelenggarakan IFG Festival Harmoni 2023 dalam rangka memperkuat transformasi holding BUMN.

Perhelatan ini sekaligus untuk memperingati tiga tahun implementasi panduan nilai-nilai utama BUMN yakni Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (Ahklak).

Direktur Utama IFG, Hexana Tri Sasongko mengatakan,  IFG Festival Harmoni melibatkan aktivasi AKHLAK di lingkungan IFG dan anggota holding dengan menyelenggarakan kompetisi olahraga dan seni. 

"Melalui IFG Festival Harmoni, karyawan anggota holding diharapkan dapat saling mengenal dan membangun hubungan persahabatan, sehingga tercipta nilai harmonis dan kolaboratif yang berdampak pada terbentuknya iklim kerja dan organisasi yang harmonis, nyaman, dan produktif," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/7).

IFG Festival Harmoni berlangsung mulai 18 Juli hingga 5 Agustus 2023. Hexana bilang, kegiatan ini merupakan peneguhan nilai harmonis dan kolaboratif yang menjadi pondasi strategis IFG sebagai holding dalam menjalankan transformasi yang optimal, terutama dalam aspek bisnis, operasional, dan tata kelola.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, seperti marching band, parade kostum, dan pertandingan persahabatan tim futsal KBUM melawan tim futsal IFG. 

Sementara itu, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata mengatakan, perhelatan ini merupakan faktor penting yang dapat mendorong pencapaian kinerja perusahaan yang optimal dan mewujudkan tujuan BUMN, yaitu memberikan manfaat kepada masyarakat.

Sebagai Holding Asuransi dan Penjaminan, IFG saat ini beranggotakan 10 anak perusahaan, yakni PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Grahaniaga Tatautama, PT Bahana Kapital Investa dan PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life).

Selanjutnya: Trading Forex Syariah dengan Fitur Swap Free di Indonesia

Menarik Dibaca: Besok Malam, Cuaca di Yogyakarta Diramalkan Berawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×