kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.463.000   20.000   1,39%
  • USD/IDR 15.105   85,00   0,56%
  • IDX 7.741   -37,59   -0,48%
  • KOMPAS100 1.208   -2,99   -0,25%
  • LQ45 977   -8,26   -0,84%
  • ISSI 231   1,70   0,74%
  • IDX30 500   -4,90   -0,97%
  • IDXHIDIV20 603   -7,05   -1,16%
  • IDX80 137   -0,69   -0,50%
  • IDXV30 142   -1,35   -0,94%
  • IDXQ30 167   -1,85   -1,09%

Intip 3 Cara ini Buat Kegiatan Transaksi Kamu Jadi Lebih Cepat!


Rabu, 25 September 2024 / 17:46 WIB
Intip 3 Cara ini Buat Kegiatan Transaksi Kamu Jadi Lebih Cepat!
ILUSTRASI. Peluncuran Aplikasi Perbankan: Model mencoba aplikasi wondr by BNI saat peluncuran di Jakarta, Jumat (5/7). BNI meluncurkan wondr by BNI, banking app yang memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengelola keuangan yang lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing melalui fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight, dan Growth).KONTAN/Baihaki/5/7/2024


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Di tengah kesibukan dan segudang deadline pekerjaan yang setiap harinya, tentunya kita dituntut untuk melakukan sesuatu yang praktis. Berbagai inovasi yang hari ini hadir bisa memudahkan segala aspek kehidupan, termasuk bertransaksi melalui aplikasi mobile banking. Dengan dukungan sinyal yang stabil pada setiap perangkat/ponsel, kamu bisa melakukan beragam transaksi mulai dari berbelanja hingga membayar billing rumah sakit yang darurat. Dengan teknologi, sekarang melakukan transaksi apa saja, kapan saja, dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan. Buat kamu yang memiliki segudang aktivitas dan gaya hidup aktif serta mobilitas tinggi, berikut 3 tips jitu agar transaksi kamu jadi lebih cepat dan praktis:

Pastikan saldo dalam tabungan kamu cukup isinya!

Dengan semakin canggih terintegrasinya mobile banking pada berbagai aplikasi perbankan, kebutuhan harian kita  pun kini jadi lebih mudah terpenuhi—mulai dari menjangkau moda transportasi, pesan makanan di restoran favorit dengan layanan pesan-antar, e-commerce, top-up pulsa, hingga belanja kebutuhan rumah keseharian semua cukup dalam satu genggaman tangan. Untuk mempermudah semua transaksi di saat kamu sibuk menjalani aktivitas, pastikan saldo dalam akun/rekening tabungan kamu selalu tersedia agar pada saat melakukan transaksi melalui mobile banking bisa dilakukan dengan cepat dan tanpa hambatan.

Serba Sat-set hanya dengan metode pembayaran QRIS

Keutamaan aplikasi mobile banking sekarang membuat semua bentuk transaksi jadi super mudah dan cepat tanpa perlu repot-repot mengeluarkan kartu fisik dari dompet/saku mu. Bayar parkir kendaraan? Makan siang atau makan malam, hingga jalani meeting di restoran? Belanja baju atau sepatu baru? Semua bisa beres dengan QRIS lho! Tips buat kamu, perhatikan dengan jeli ketersediaan barcode yang biasanya sudah tersedia di restoran bahkan toko kelontong yang saat ini sudah menyediakan layanan pembayaran hanya melalui QRIS. Tak tanggung-tanggung, kini banyak restoran atau retail kerap kali menghadirkan promo menarik. Jadi, jangan lupa tanya soal diskon biar belanja makin hemat!

Bye-bye uang tunai, Hello! Cashless people!

Coba cek deh sekarang ini seberapa banyak dari kalian yang selalu siap sedia dengan uang tunai di dalam dompet? Dan seberapa banyak sih dari kita sekarang lebih memilih menjadi generasi cashless? Ini pertanda kita sudah mulai masuk ke era “cashless society”. Dengan uang elektronik, kamu bisa menikmati beragam keuntungan lho!. Mulai dari membayar tol dan parkir, kendaraan pribadi, belanja di minimarket, nonton bioskop, makan di restoran, hingga di tempat wisata—semua jadi lebih praktis. Isi ulangnya kini pun lebih mudah dan hanya cukup lewat mobile banking tanpa perlu repot harus antre berlama-lama ke ATM.

Bicara soal pilihan beragam fitur yang terdapat pada mobile banking dengan layanan yang lengkap, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI baru saja meluncurkan inovasi terbarunya lewat aplikasi perbankan wondr by BNI. Dengan wondr by BNI, sekarang kamu jadi lebih mudah untuk #JadiinMaumu dengan layanan Quick Access yang dirancang khusus untuk kamu yang super sibuk dan gak punya banyak waktu.

Dengan layanan Quick Access yang tersedia di halaman utama aplikasi mobile banking wondr by BNI, kamu bisa mengakses 3 hal, mulai dari top-up e-wallet, transaksi cepat lewat QRIS, dan top-up dana TapCash kamu!

Untuk e-wallet, kamu bisa top-up e-wallet yang biasa kamu pakai dari wondr by BNI. Transaksi apapun jadi cepat dan saldo juga bisa kamu lihat secara real-time. Caranya juga gampang:

Masuk ke halaman top-up e-wallet, dan pilih ‘Penerima Baru’.

Pilih provider e-wallet dan isi nomor HP kamu yang sudah terdaftar dengan provider e-wallet yang mau kamu top-up.

Lalu, isi detil top-up e-wallet dengan nominal dan sumber dana pilihan kamu.

Setelah pastiin semua detailnya sesuai, klik Top-up sekarang

Isi PIN, dan selesai! E-wallet kamu siap digunakan.

Kontan - BNI Kilas Online

Selain e-wallet, pembayaran transaksi apapun lewat QRIS juga dapat kamu lakukan dengan mudah, pada halaman utama wondr by BNI pilih icon QRIS dan lanjutkan pembayaran dengan scan barcode atau upload QRIS pembayaran dari merchant yang kamu tuju. Lagi di jalan dan perlu bayar tol secepatnya? Jangan khawatir, wondr by BNI jadi jawaban tepat untuk isi ulang TapCash kamu tanpa ribet. Begitu buka aplikasinya, klik TapCash, lalu klik Top-up atau Cek Saldo, scan kartu TapCash yang kamu punya, dan kartu kamu pun langsung terisi tanpa perlu aplikasi lain lagi.

Untuk #JadiinMaumu, wondr by BNI senantiasa hadir untuk jadi teman finansial kamu di berbagai kesempatan, yang saat ini juga telah dapat langsung kamu download lewat Apple Store atau Google Play dan aktivasi segera akunmu!

Selanjutnya: Soal Tuduhan Dark Arts saat Melawan Manchester City, Begini Tanggapan Pelatih Arsenal

Menarik Dibaca: Jawa Barat Status Waspada Bencana, Ini Peringatan Dini Cuaca Besok (26/9) Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×