Reporter: Umi Kulsum | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Animo pembeli surat berharga negara (SBN) SBR003 yang didistribusikan oleh PT Investree Radhika Jaya terhitung cukup besar.
Chief Information Officer Investree Dicky Widjaja menjelaskan, segmen milenial berusia 18 tahun-25 tahun tertarik untuk membeli produk SBN ritel secara online. Dari realisasi penjualan SBR003 tahap awal, pembeli produk ini di Investree secara total mencapai 200 orang.
"Dari jumlah pembeli sekitar 50% dari milenial, meskipun memang secara nominal uang belum besar. Namun kami melihat ini animo yang positif," ujar Dicky ke Kontan.co.id, Kamis (12/7).
Sementara realisasi penjualan SBR003 yang dijual Investree pada tahap awal mencapai Rp 15 miliar.
Tahap kedua, perusahaan fintech peer to peee lending (P2P) ini juga masih akan menyasar kalangan milenial.
"Harapan kami pembeli milenial masih akan meningkat sebagai bagian membangun negara," ungkapnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News