kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45950,72   -8,49   -0.89%
  • EMAS938.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.12%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

J Trust Bank Dipercaya Selama Pandemi Covid-19 Berkat Layanan Digital yang Maksimal


Senin, 22 Februari 2021 / 12:00 WIB
J Trust Bank Dipercaya Selama Pandemi Covid-19 Berkat Layanan Digital yang Maksimal

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

 

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19 PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) tetap optimistis bertumbuh dan berkembang. Sejumlah layanan dan program menarik diluncurkan guna memberikan solusi bagi nasabah.

 

Di tengah pandemi Covid-19, J Trust Bank terus melakukan berbagai protokol Kesehatan sebagai upaya memberikan perlindungan kepada nasabah dan karyawan J Trust Bank. Protokol tersebut seperti penempatan hand sanitizer, alat pemindai suhu di kantor pusat dan seluruh kantor layanan, serta mewajibkan penggunaan masker.

Dalam masa pandemi Covid-19, layanan digital perbankan telah menjadi andalan nasabah untuk bertransaksi. Pentingnya pengembangan digital pun telah menjadi perhatian J Trust Bank.

Baca Juga: J Trust Bank Ikut Bergerak Menjaga Ekonomi Indonesia

Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, J Trust Bank pun telah meluncurkan layanan J Trust Net Individual, J Trust Mobile dan E-Form.

J Trust Net Individual adalah layanan internet banking yang dapat diakses oleh nasabah menggunakan segala jenis internet browser sedangkan J Trust Mobile adalah layanan internet banking mobile version yang dapat diakses menggunakan aplikasi khusus yang tersedia dalam Google Play dan App Store.

Terbaru, layanan E-Form yang diluncurkan oleh J Trust Bank pada akhir 2020. Melalui layanan E-Form, calon nasabah dapat mengisi formulir pembukaan rekening secara online sehingga lebih praktis dan efisien. Namun, calon nasabah tetap perlu datang ke kantor cabang untuk keperluan aspek Know Your Customer. Bahkan, pengajuan kredit pemilikan rumah dan kredit multiguna juga bisa dilakukan melalui E-Form, suatu inovasi dari J Trust Bank pada awal tahun ini.

J Trust Bank memastikan masyarakat akan nyaman dan menggeser pola transaksi mereka ke layanan digital dengan layanan digital inovatif tersebut. Perseroan juga sudah mengantisipasi dengan menyiapkan back end infrastruktur yang mendukung saat terjadi lonjakan transaksi tinggi pada kondisi tertentu.

Selain itu, guna membantu penanganan Covid-19, J Trust Bank juga ikut berkontribusi dengan memberikan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah daerah dan garda terdepan dalam memberantas Covid-19.

Sejumlah APD tersebut, antara lain: baju hazmat, masker medis, pelindung wajah, pelindung sepatu, dan sarung tangan lateks. Selanjutnya, bantuan akan disalurkan kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit di beberapa daerah Indonesia.

J Trust Bank menyalurkan bantuan yang diperoleh dari Program Referral “Win-Win-Win”. Melalui Program Referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat.

Selain itu J Trust Bank juga membuka peluang masyarakat berinvestasi selama pandemi. Apalagi akibat pandemi sudah seyogyanya membuat masyarakat mulai mengubah paradigma berinvestasi. Apabila masih merasa ragu dan tidak yakin dengan risiko yang ditawarkan instrumen keuangan modern seperti saham atau obligasi, Anda dapat memilih program deposito J Trust Bank sebagai alternatif instrumen investasi.

Melalui program deposito Let’s 1-2-3, J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito sebanyak tiga kali dalam satu periode. Hanya dengan menempatkan deposito minimum Rp20 juta, nasabah akan mendapatkan suku bunga deposito spesial yang lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito pada umumnya.

Dalam program yang berlaku mulai 1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito sebanyak tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode.

Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan. Tenor yang dipilih dapat sama semua untuk 3 deposito atau dapat pula berbeda-beda (mix). Penempatan dana dapat diperpanjang satu kali lagi dengan penambahan dana baru.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 6,50% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (6,75% p.a), dan deposito ketiga Rp30 juta (7% p.a). Adapun jangka waktu penempatan dana yang tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.id.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 9 Capital Investment Model & Presentation

[X]
×