kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Gelar Promo Ulang Tahun Bagi Nasabah Tabungan Bebas Biaya


Senin, 16 Oktober 2023 / 10:00 WIB
J Trust Bank Gelar Promo Ulang Tahun Bagi Nasabah Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Tabungan bebas biaya tak sekadar menguntungkan karena membebaskan biaya admin bulanan. Produk simpanan ini juga dapat membantu Anda mencapai rencana masa depan. Berikut ini sejumlah alasan mengapa Anda perlu menabung di tabungan bebas biaya.

  • Melatih kedisiplinan menabung

Jika Anda merasa sulit menabung, ‘paksa’ diri Anda dengan mengatur autodebet dari rekening gaji ke rekening tabungan bebas biaya. Lakukan autodebet di awal gajian, mulai dengan menyisihkan 10%-20% dari gaji untuk tabungan.

  • Sebagai pos tabungan khusus

Menabung akan lebih mudah jika Anda sudah memiliki tujuan tertentu, baik itu tujuan jangka pendek maupun jangka panjang. Agar target tabungan Anda tercapai, buat pos tabungan khusus di rekening tersendiri. Tanpa biaya admin, tabungan bebas biaya mempercepat Anda mencapai nominal tabungan yang ditargetkan.

  • Mengembangkan tabungan secara optimal

Tanpa biaya admin, saldo tabungan Anda akan tetap utuh. Jika tabungan tersebut memberikan suku bunga kompetitif, simpanan Anda juga bisa terus bertumbuh. Anda bisa dengan tenang mengalokasikan sejumlah penghasilan ke tabungan bebas biaya dan menikmati perkembangannya.

  • Tempat menyimpan dana darurat

Dana di tabungan dapat diambil sewaktu-waktu. Karena itu Anda dapat menabung dana darurat di tabungan bebas biaya. Idealnya dana darurat mencakup 3-6 kali pengeluaran bulanan bagi yang lajang dan 9-12 kali pengeluaran bulanan bagi yang sudah berkeluarga.

Promo tabungan bebas biaya

Anda yang sedang berencana buka rekening tabungan, bisa mengikuti program 紡ぐTSUMUGU dari J Trust Bank. Program ini diselenggarakan bank di bawah naungan J Trust Group asal Jepang ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang kedelapan pada 2023.

Kata “紡ぐTSUMUGU” di Jepang pada awalnya berarti “menarik serat kapas atau kulit kepompong dan memintalnya menjadi benang”. Kini, kata tersebut sering digunakan sebagai kiasan untuk ‘memintal hati’, ‘memintal pikiran’, ‘memintal sejarah’, ‘memintal masa depan’, dan sebagainya. “紡ぐTSUMUGU” digunakan dalam arti 'menyatukan berbagai hal untuk menciptakan satu hal'.

Program TSUMUGU dapat diikuti oleh nasabah perorangan dan non-perorangan (badan usaha) berlaku untuk New CIF serta Existing yang telah memiliki rekening produk KPR, employee benefit program (EBP), asuransi, dan payroll serta berminat membuka rekening Tabungan Tora dan Tabungan J Trust One.

Dengan buka tabungan bebas biaya, yaitu Tabungan Tora, nasabah peserta program TSUMUGU dapat memperoleh tambahan bunga tabungan sebesar 0,20% per tahun. Promo ini juga berlaku bagi nasabah yang membuka Tabungan J Trust One. Adapun nasabah yang sudah memiliki rekening KPR dan membuka Tabungan Tora atau J Trust One berhak mengikuti program KPR spesial program TSUMUGU.

Dalam program KPR spesial 8th Anniversary J Trust Bank yang berlangsung hingga 31 Maret 2024 ini, nasabah mendapatkan suku bunga KPR khusus, yaitu mulai 2,95% per tahun dengan tenor pinjaman maksimal 30 tahun. Selain itu, peserta program KPR TSUMUGU juga bisa memperoleh keringanan DP 0% serta bebas biaya administrasi dan appraisal, sedangkan untuk nasabah yang telah memiliki rekening bancassurance dari J Trust Bank, dengan buka Tabungan Tora atau J Trust One akan memperoleh cashback produk asuransi sebesar 1,00%.

Melalui program TSUMUGU, J Trust Bank bertujuan menggabungkan berbagai produk yang dimiliki untuk lebih meningkatkan kenyamanan nasabah serta berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan seluruh masyarakat. Oleh karena itu, makin banyak produk J Trust Bank yang Anda miliki, keuntungan yang Anda peroleh pun akan semakin banyak.

Anda tertarik mendapatkan berbagai reward dalam program TSUMUGU dengan buka tabungan bebas biaya? Segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×