kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo Spesial Bagi Fans JKT48 dari Tabungan Bebas Biaya J Trust Bank


Senin, 09 Oktober 2023 / 13:28 WIB
Promo Spesial Bagi Fans JKT48 dari Tabungan Bebas Biaya J Trust Bank
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Tabungan bebas biaya adalah produk simpanan dari perbankan yang membebaskan biaya admin bulanan kepada nasabahnya. Tanpa potongan biaya admin, saldo tabungan akan tetap utuh dan makin berkembang.

Layanan ini tentu menguntungkan bagi nasabah. Apalagi, jika tabungan tersebut memberikan suku bunga yang kompetitif. Di tengah maraknya kebijakan bunga tabungan 0%, tabungan suku bunga kompetitif menjadi pilihan yang menarik bagi nasabah.

Dengan keunggulan ini, tabungan bebas biaya dapat menjadi sarana mengenalkan kebiasaan menabung pada pelajar dan mahasiswa. Motivasi menabung akan bertambah jika mereka melihat saldo tabungan yang terus bertumbuh.

Kebiasaan menabung sejak dini merupakan fondasi bagi pengelolaan keuangan yang sehat. Memahami manfaat dan cara menabung di rekening bank juga menjadi dasar literasi keuangan bagi generasi muda.

Melalui kebiasaan menabung secara rutin, kaum muda dapat mewujudkan mimpi dan cita-cita. Pantang menyerah terus mengejar impian juga menjadi semangat yang dipancarkan dari penampilan dan lagu-lagu JKT48. Energi positif dari grup idola pertama di Indonesia ini membuat J Trust Bank mendapuk JKT48 sebagai Brand Ambassador.

Citra positif serta dukungan JKT48 terhadap para fans mereka selaras dengan visi J Trust Bank, yaitu membahagiakan masyarakat Indonesia dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan melalui produk-produk keuangan yang inovatif. Selain itu, J Trust Bank dan JKT48 memiliki kesamaan latar belakang dari Jepang.

J Trust Bank merupakan bank dengan kepemilikan mayoritas saham oleh J Trust Group, perusahaan holding dengan lingkup operasi global asal Jepang. Adapun JKT48 adalah sister group pertama di luar Jepang dari grup idola AKB48 yang merupakan grup idola terbesar di Jepang.

Tabungan bebas biaya JKT48

Khusus bagi Anda wota atau fans grup idola JKT48, ada promo menarik yang tak bisa dilewatkan dari J Trust Bank. Official Fan Club dan Free Membership JKT48 yang baru buka Tabungan Tora akan mendapat suku bunga khusus sebesar 4,8% per tahun selama satu tahun pertama.

Tabungan Tora adalah tabungan bebas biaya yang memberikan banyak kebebasan lainnya pada nasabah. Selain membebaskan biaya admin bulanan, nasabah Tabungan Tora juga bebas menarik uang tunai dari ATM bank lain hingga empat kali sehari.

Dengan J Trust Mobile, nasabah Tabungan Tora juga bisa melakukan transfer antarbank tanpa biaya hingga 30 kali per bulan (online, SKN, dan RTGS). Adapun, suku bunga Tabungan Tora di luar masa promo diberikan hingga 3,00% per tahun. Sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Selain mendapatkan suku bunga khusus selama satu tahun pertama, fans JKT48  juga bisa mendapatkan cashback 5% jika membeli JKT48 Point dari rekening Tabungan Tora.

Untuk memperoleh cashback, Anda harus mendaftar membership JKT48 melalui official website. Pilih jumlah JKT48 poin yang akan dibeli dan pilih pembayaran menggunakan transfer J Trust Bank via Virtual Account. Setelah itu, transfer ke nomor rekening virtual account dari tabungan J Trust Bank. Cashback 5% akan diberikan pada tanggal 15 di hari kerja pada bulan berikutnya.

Produk dan benefit yang diberikan saat ini hanyalah awal dari kerja sama J Trust Bank dan JKT48. Ke depannya, akan hadir berbagai produk dan program menarik bagi penggemar dan masyarakat.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buka tabungan bebas biaya dan raih kebebasan finansial bersama grup idola JKT48 dan J Trust Bank. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×