kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

J Trust Bank Hadir Memberdayakan Masyarakat melalui CSR


Kamis, 22 Juli 2021 / 20:19 WIB
J Trust Bank Hadir Memberdayakan Masyarakat melalui CSR
ILUSTRASI.

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Berorientasi pada kebutuhan nasabah menjadi misi dari PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank). Demi mewujudukan hal tersebut, J Trust Bank berupaya menjalankan komitmen dan kebijakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berfokus pada tiga pilar CSR, yaitu ekonomi, sosial, dan lingkungan

Pandemi Covid-19 mendorong perbankan untuk beradaptasi dan merespons cepat pada perubahan kondisi. Oleh karena itu, J Trust Bank memprioritaskan kebutuhan nasabah dan terus menjaga focus, untuk memberikan kinerja yang berkelanjutan di masa pandemi.

Dari sisi pilar ekonomi, perusahaan berkode saham BCIC ini terus melanjutkan penyelenggaraan literasi keuangan sesuai sasaran prioritas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2021, yaitu UMKM dan perempuan/ibu rumah tangga.

Baca Juga: Ini Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga selama Pandemi

Adapun pilar sosial, J Trust Bank berkomitmen untuk menjalankan beragam kegiatan kemasyarakatan dengan memberikan perhatian pada kegiatan yang berkaitan dengan upaya penanganan COVID-19, sedangkan pilar lingkungan hidup, J Trust Bank berencana untuk melakukan beberapa inisiatif upaya pelestarian lingkungan

J Trust Bank juga meluncurkan program referral Win-Win-Win di tengah pandemi. Melalui program ini, Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% total dana yang dihimpun kepada institusi yang menangani pandemi Covid-19.

Tahun lalu, J Trust Bank juga telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Pemprov Lampung, Pemprov Sumatera Selatan, Pemprov Sumatera Utara, Pemprov Bali, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Pemkot Tangerang Selatan, PMI Yogyakarta, RSAL dr. Mintohardjo, Jakarta dan lain sebagainya.

J Trust Bank masih mememberikan peluang bagi nasabah untuk memeroleh tiga keuntungan lewat program deposito Win-Win-Win pada bulan ini. Keuntungan pertama yang didapat adalah bunga deposito tinggi. Kedua, reward bagi referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust Bank. Ketiga, cashback untuk nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor.

Adapun, salah satu syarat mengikuti program referral “Win-Win-Win” adalah nasabah eksisting maupun nasabah baru J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun, dan tidak harus 1 bilyet/advice per nasabah/per CIF.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito yang didapat mencapai 5% per tahun. Setelah penempatan baru rekening deposito tersebut, deposan akan memperoleh cashback senilai 0,25% per tahun (per annum/p.a) dari nominal. Jika terdapat referentor yang mereferensikan deposan membuka rekening di J Trust Bank, referentor akan mendapatkan cashback senilai 0,25% p.a dari nominal.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×