kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank tawarkan bunga deposito tinggi sekaligus pendapatan tambahan


Selasa, 08 September 2020 / 12:00 WIB
J Trust Bank tawarkan bunga deposito tinggi sekaligus pendapatan tambahan


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa bank mulai aktif menawarkan bunga deposito tinggi. Langkah itu dilakukan sebagai upaya menjaga likuiditas perbankan akibat perlambatan ekonomi yang disebabkan pandemi virus corona (Covid-19).

Namun tidak perlu khawatir, dari pemberitaan Kontan.co.id sebelumnya beberapa bankir mengatakan sejauh ini likuiditas bank masih sangat cukup. Adapun, besaran bunga deposito yang ditawarkan tersebut merupakan strategi pengelolaan likuiditas sekaligus mengikuti pergerakan tingkat bunga deposito di pasar.

Salah satu bank yang menawarkan bunga deposito tinggi adalah PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau yang lebih dikenal dengan J Trust Bank. Lewat program referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank memberikan peluang bagi masyarakat untuk memperoleh penghasilan tambahan selain dari bunga deposito hasil investasi yang telah dijanjikan.

Baca Juga: Cerdik memilih bunga deposito tinggi, J Trust Bank memberikan solusi investasi

Lebih rinci, ketiga keuntungan dari mengikuti program referral “Win-Win-Win” tersebut adalah: Pertama, bunga deposito tinggi yang menarik bagi nasabah. Kedua, referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust akan mendapatkan reward.

Ketiga, nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah. Meskipun sedang work from home (wfh), nasabah J Trust Bank tetap berkesempatan memperoleh keuntungan berlipat, selain dari bunga deposito yang menjadi hak nasabah. Menarik bukan?

Sebagai catatan, program referral “Win-Win-Win” merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank. Sebagai informasi, program ini telah diluncurkan sejak akhir April 2020.

Adapun syarat mengikuti program referral “Win-Win-Win” adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimal Rp 10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimal Rp 1 triliun dimana dana tersebut merupakan fresh fund.

Jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito sebesar 7% per tahun, ditambah cashback 0,5% per tahun. Besaran cashback disesuaikan dengan besaran dana deposito dan waktu penempatan. Cashback dikenakan pajak 20%. Dana cashback juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Jika nasabah melakukan break deposito, penalti akan dibebankan kepada nasabah. Besarannya adalah 0,13% dari nominal deposito (penempatan 1 bulan), 0,39% dari nominal deposito (penempatan 3 bulan), 0,77% dari nominal deposito (penempatan 6 bulan).

Bagaimana? Apa berminat bergabung? Untuk mengetahui lebih lanjut terkait imbal hasil bunga deposito dan manfaat tambahan dari program referral “Win-Win-Win”, nasabah dapat mengunjungi laman situs www.jtrustbank.co.id.

Melalui program referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank juga mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana simpanan/deposito yang terhimpun dari program ini. Selain mendapatkan bunga deposito yang lumayan, nasabah ikut mendukung tenaga medis melawan wabah penyakit Covid-19 di Indonesia secara tidak langsung.

“Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi, baik produk dan layanan yang memberikan nilai lebih kepada nasabah, sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini. Perlu semangat gotong royong seluruh pihak, termasuk pelaku usaha agar Covid-19 ini bisa segera diatasi,” kata Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×