kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.948.000   47.000   2,47%
  • USD/IDR 16.541   37,00   0,22%
  • IDX 7.538   53,43   0,71%
  • KOMPAS100 1.059   10,21   0,97%
  • LQ45 797   6,35   0,80%
  • ISSI 256   2,43   0,96%
  • IDX30 412   3,30   0,81%
  • IDXHIDIV20 468   1,72   0,37%
  • IDX80 120   1,05   0,88%
  • IDXV30 122   -0,41   -0,34%
  • IDXQ30 131   0,79   0,61%

Kampanye iklan KB Kookmin Bank untuk Indonesia telah melampaui 20 juta penayangan


Selasa, 02 Februari 2021 / 13:46 WIB
Kampanye iklan KB Kookmin Bank untuk Indonesia telah melampaui 20 juta penayangan
ILUSTRASI. Kampanye iklan KB Kookmin Bank untuk Indonesia telah melampaui 20 juta penayangan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Setelah meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia pada bulan Desember 2020 lalu, iklan pemasaran KB Kookmin Bank tersebut mendapatkan antusias dan perhatian besar dari masyarakat Indonesia, dengan memperoleh 20 juta penayangan di YouTube, Facebook, dan Instagram hanya dalam waktu satu bulan saja.

Mengutip siaran pers, KB Kookmin, Selasa (2/2), tidak sedikit masyarakat Indonesia memberi dukungan atas kehadiran KB Kookmin Bank, dengan memberikan komentar seperti:

'Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar TV setiap kali iklan ini muncul'; ‘Saya berharap pertemuan kedua bank ini akan menguntungkan bagi kedua negara'; 'Saya berharap KB Kookmin Bank dapat berkontribusi dalam pengembangan jasa keuangan di Indonesia', dan lain sebagainya.

Baca Juga: Bosowa Memenangkan Gugatan PTUN terkait Pengendalian Bukopin, OJK Akan Ajukan Banding

Hal ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat bahwa KB Kookmin Bank memiliki ambisi besar untuk menjadi mitra terpercaya dan “Bintang” dalam bidang Finansial Indonesiadengan menggandeng bintang besar global, BTS, sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut disebarkan juga melalui media luar ruangan seperti di jalan sepanjang Bandara Soekarno-Hatta dan baliho LED. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal ‘KB Kookmin Bank’ dan ‘BTS’ lebih dekatlagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank. Mohon nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasi dengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank” ujar Jin-young Kim, Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank.

Selanjutnya: Bosowa Corporindo menangkan gugatan PTUN atas OJK, begini tanggapan Bukopin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×