kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kartu kredit khusus traveller dari Stanchart


Jumat, 26 September 2014 / 15:48 WIB
Kartu kredit khusus traveller dari Stanchart
ILUSTRASI. Sering Mengantuk Saat Puasa? Kenali 5 Penyebabnya Ini


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan kartu kredit travel bernama Standard Chartered WorldMiles. Kartu ini ditargetkan untuk traveller Indonesia, baik untuk liburan ataupun bisnis.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Shee Tse Koon mengungkapkan, pertumbuhan tren travelling pada perjalanan udara di Indonesia sangat kuat. Karena itu, Standard Chartered melihat traveller liburan dan bisnis sebagai target segmen perseroan.

"Travelling adalah suatu aktivitas yang populer, baik untuk liburan atau bisnis dan kami melihat tren ini meningkat di Indonesia dimana perjalanna udara semakin terjangkau dan juga mudah diakses. Kami percaya bahwa segmen ini akan mendapatkan keuntungan lebih dari kartu kredit Standard Chartered WorldMiles dan juga dapat menikmati berbagai reward yang diberikan," ujar Shee Tse Koon di Jakarta, Jumat (26/9).

Sheen Tse Koon menjelaskan, pemilik kartu kredit Standard Chartered WorldMiles akan mendapatkan poin WorldMiles yang dapat ditukarkan dengan miles dari tiga program frequent flyer, yaitu Garuda Miles (GFF), Krisflyer atau Asia Miles. Dimana, pemilik kartu dapat menukarkan miles mereka dengan tiket dari 60 lebih maskapai penerbangan.

Kelebihan lain, poin WorldMiles juga dapat ditukar dengan voucher akomodasi ataupun paket perjalanan. Pemilik kartu Standard Chartered WorldMiles juga akan mendapatkan kenyamanan untuk akses gratis ke airport lounge di Indonesia dan juga gratis keanggotaan Priority Pass lounge senilai US$ 99 per tahun untuk kemudahan akses ke lebih dari 700 airport lounge di seluruh dunia.

"Pemilik keanggotaan priority pass juga akan mendapatkan satu kali akses gratis per tahun ke priority lounge," jelas Shee Tse Koon.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Retail Product Standard Chartered Bank Indonesia Jacqueline Hartono mengungkapkan, terdapat peningkatan tren nasabah perseroan yang menggunakan kartu kredit untuk air miles dan juga reward yang berhubungan dengan perjalanan.

"Kartu kredit Standard Chartered WorldMiles didesain khusus untuk memberikan nilai tambah dan juga kenyamanan dalam perjalanan baik liburan ataupun bisnis," kata Jacqueline.

Setiap Rp 7.500 yang dibelanjakan dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered WorldMiles akan mendapatkan satu poin WorldMiles yang dapat ditukarkan dengan satu miles di Garuda Miles (GFF), KrisFlyer atau Asia Miles. Transaksi di luar negeri akan mendapatkan poin WorldMiles ganda (Rp 7.500 mendapatkan dua poin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×