kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,02   -1,62   -0.17%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KasPro turut dukung transaksi non tunai Asian Para Games


Rabu, 03 Oktober 2018 / 16:14 WIB
KasPro turut dukung transaksi non tunai Asian Para Games
ILUSTRASI. PT Solusi Pasti Indonesia (Kaspro)


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Solusi Pasti Indonesia (SPI) mendukung transaksi non tunai selama perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 6-13 Oktober di Jakarta dengan KasPro.

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari event internasional Asian Para Games 2018 di mana KasPro menjadi aplikasi alat pembayaran bagi masyarakat khususnya volunteer Asian Para Games 2018. Dalam minggu ini kami juga akan meluncurkan berbagai layanan berbasis teknologi untuk kemudahan pengguna KasPro," ujar David Santoso, Direktur Keuangan Solusi Pasti Indonesia, Rabu (3/10).

David menambahkan bahwa KasPro merupakan aplikasi pembayaran digital yang telah mendapatkan izin uang elektronik dari Bank Indonesia pada Mei 2018.

"KasPro saat ini sudah dapat diunduh di Playstore dan dalam waktu dekat akan hadir di App store. Selain untuk melakukan transaksi di merchant yang terdapat di area Asian Para Games, KasPro juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token listrik dan ke depannya dapat digunakan untuk pembayaran lainnya," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Hermansjah Haryono selaku Direktur Utama Digiasia Bios yang berafiliasi dengan SPI menambahkan, Digiasia bersama SPI akan terus berkomitmen untuk mendorong financial technology sebagai bagian dari kehidupan masyarakat di era digital baik untuk penggunaan online maupun offline.

Hermansjah atau biasa dipanggil Iman juga menambahkan bahwa Digiasia mendukung penuh penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta dan berharap kesuksesan pesta olahraga internasional ini dapat menjadi kebanggaan kita semua serta mendoakan kesuksesan tim Indonesia di ajang ini. (Sanusi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul KasPro Dukung Transaksi Non Tunai di Asian Para Games 2018,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×