kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,06   1,72   0.19%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri siapkan layanan perbankan untuk kebutuhan Asian Para Games 2018


Selasa, 02 Oktober 2018 / 17:20 WIB
Bank Mandiri siapkan layanan perbankan untuk kebutuhan Asian Para Games 2018
ILUSTRASI. Peluncuran emoney edisi Asian Games dari Bank Mandiri


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk telah mempersiapkan layanan perbankan untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksional atlet, official, tim pendukung, serta panitia ajang Asian Para Games (APG) 2018 yang berlangsung di Jakarta 6 - 13 Oktober 2018.

Harapannya, inisiatif ini mendukung kelancaran event yang diikuti 43 negara tersebut sehingga ikut menggelorakan semangat 3.000-4.000 atlet penyandang disabilitas yang ambil bagian di ajang empat tahunan tersebut

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, layanan perbankan tersebut meliputi penyediaan layanan penukaran uang (money changer) sekaligus penempatan EDC dan ATM Mobile di venue APG, serta pemanfaatan channel pembayaran seperti Mandiri e-commerce dan Mandiri EDC untuk mendukung pemasaran ticketing system APG.

“Di samping itu, kami juga mendukung Indonesia Asian Para Games Committee (INAPGOC) melalui layanan cash management, serta penyediaan Bank Garansi bagi rekanan/vendor Inapgoc untuk mempercepat proses pengadaan,” ungkap Alexandra dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (2/10).

Tak hanya itu, jelas Alexandra, pihaknya juga segera akan meluncurkan kartu prabayar e-money edisi Asian Para Games yang bisa diperoleh di booth Bank Mandiri di arena APG. Nantinya, selain sebagai alat bayar, diharapkan kartu e-money edisi khusus ini juga dapat dikoleksi sebagai souvenir maupun kenang-kenangan.

“Kami juga telah menyiapkan tim khusus untuk memastikan kesiapan dan kelancaran seluruh layanan perbankan Bank Mandiri agar dapat digunakan dengan baik pada sepanjang perhelatan,” sambungnya.

Alexandra menambahkan, dukungan ini juga bagian dari komitmen perseroan dalam membangkitkan industri olahraga nasional sekaligus memberikan semangat dan kebanggaan kepada atlet disabilitas berprestasi.

“Seiring dengan perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri, kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan seluruh rakyat Indonesia, termasuk mereka yang terlibat pada penyelenggaraan Asian Para Games ini, baik sebagai atlet, official, panitia, para sukarelawan, serta tim pendukung lainnya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×