kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan Flazz, BCA gandeng Woori Saudara


Kamis, 26 Februari 2015 / 16:32 WIB
Kembangkan Flazz, BCA gandeng Woori Saudara
ILUSTRASI. Yuk Cari Tahu Cara Cetak Rekening Koran Mandiri Online untuk Keperluan Nasabah./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/17/07/2023.


Reporter: Dea Chadiza Syafina, Issa Almawadi | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menandatangani kerjasama co-branding dengan PT Bank Woori Saudara untk memperluas layanan kartu Flazz. Penandatanganan nota kesepahaman alias Memorandum of Understanding (MoU) antar kedua bank ini, merupakan komitmen BCA untuk memperluas layanan uang elektronik Flazz BCA.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, kerjasama dengan Bank Woori Saudara Indonesia ini dilakukan sebagai bukti komitmen BCA untuk terus mengembangkan pelayanan dan inovasi kepada nasabah Bank Woori Saudara Indonesia dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, dan CEO Bank Woori Saudara Indonesia Yanto M. Purbo serta Presiden Direktur Rintis Sejahtera Iwan Setiawan dan disaksikan Direktur BCA Henry Koenaifi serta CEO Woori Bank Korea Lee Kwang Goo di Jakarta, hari ini.

"BCA sebagai founding member jaringan Prima yang mengelola shared jaringan BCA selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah. BCA secara berkesinambungan selalu melakukan inovasi fitur dan penambahan jaringan ATM. Kami yakin dengan bergabungnya Bank Woori dalam jaringan ATM Prima juga memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah Bank Woori di Indonesia, karena saat ini lebih dari puluhan ribu ATM tersebar di seluruh Indonesia," jelas Jahja melalui pernyataan tertulis yang diterima KONTAN, Kamis (26/2).

Kerjasama yang disepakati meliputi co-branding kartu Flazz dengan Bank Woori Saudara Indonesia. Kartu Flazz yang diterbitkan Bank Woori Saudara Indonesia bersama BCA nantinya dapat bertransaksi di seluruh merchant Flazz dan diikutsertakan dalam beragam program dan penawaran menarik yang diselenggarakan oleh Flazz. 

Sama halnya dengan Flazz BCA, kartu Flazz yang diterbitkan Bank Woori ini dapat diisi ulang dengan uang tunai di cabang Bank Woori dan outlet-outlet merchant Flazz Top Up tunai yang tersebar di kota-kota yang telah mengaplikasikan Flazz. Para pemegang kartu Flazz tersebut juga dapat menikmati seluruh kemudahan, fasilitas, dan beragam penawaran menarik yang Flazz sediakan bagi penggunanya.

Pada kesempatan yang sama Bank Woori Saudara Indonesia juga melakukan penandatanganan kerjasama untuk bergabung dalam jaringan ATM Prima bersama PT Rintis Sejahtera. Masuknya Bank Woori Saudara Indonesia ke dalam jaringan ATM Prima juga memperkuat jaringan ATM Prima. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×