kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan Kemitraan Digital, Astra Life Gandeng Moxa


Minggu, 29 Mei 2022 / 15:44 WIB
Kembangkan Kemitraan Digital, Astra Life Gandeng Moxa
ILUSTRASI. Kantor Astra Life di Jakarta.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) fokus dalam melanjutkan pengembangan distribusi produknya di jalur digital, termasuk menggiatkan kolaborasi dengan mitra-mitra berbasis teknologi.

Salah satunya melalui kerjasama terbaru dengan Moxa, aplikasi digital berbasis wealth hub untuk memenuhi berbagai macam keperluan keuangan. Kerjasama ini diwujudkan dengan peluncuran Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu, produk asuransi mikro individu dengan perlindungan kecelakaan dan harga yang terjangkau.

Windawati Tjahjadi selaku Presiden Direktur Astra Life menuturkan, visi Astra Life adalah hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia. pihaknya optimis hal ini bisa dicapai salah satunya adalah dengan optimalisasi digital baik di jalur distribusi yang di miliki maupun berkolaborasi dengan berbagai mitra.

"Kali ini, Astra Life berkolaborasi dengan Moxa, wealth hub milik Astra yang saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pelanggan. Melalui kemitraan strategis ini, Astra Life berharap bisa menjangkau lebih banyak setiap lapisan masyarakat,” terang Windawati.

Baca Juga: Terkait Spin-Off UUS, Generali: Kalau Bisa Batas Waktunya Diperpanjang

Produk Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu menawarkan pilihan premi yang terjangkau yaitu Rp 100 ribu dan Rp 200 ribu, dengan masa pembayaran hanya satu kali untuk perlindungan 1 tahun, peserta dengan syarat usia pemegang polis mulai dari 18-60 tahun, bisa mendapatkan manfaat santunan hingga Rp 60 juta selama masa kepesertaan berupa manfaat meninggal dunia atau cacat total dan tetap, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat atau santunan rumah sakit.

Daniel Hartono selaku Presiden Direktur Moxa menyampaikan, berbasis teknologi digital, Moxa memiliki misi menjadi wealth hub terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia menyelesaikan masalah keuangan dan menuju kemakmuran, dimana salah satu instrumen keuangan yang strategis adalah kepemilikan asuransi jiwa.

"Bersama Astra Life, Moxa menghadirkan kemudahan dalam membeli produk asuransi jiwa secara digital, sebagai wujud perlindungan dari berbagai risiko finansial yang mungkin terjadi di masa depan. Dimulai dengan premi Rp 100 ribu dan dengan proses pemenuhan dokumen dan pengisian form yang mudah dan ringkas, konsumen dapat dengan nyaman dan aman membeli produk Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu melalui Aplikasi Moxa,” katanya.

Kemitraan strategis Astra Life dan Moxa melalui produk Asuransi Mikro ASLI Proteksi AmanKu merupakan sinergi yang dilakukan kedua perusahaan sebagai entitas bisnis di bawah naungan Astra Financial yang memiliki misi menjadi rekan bagi masyarakat Indonesia untuk mencapai kesejahteraan. Kerjasama ini juga merupakan upaya keduanya untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×