kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kenalkan produk dan layanan, Pegadaian bangun The Gade Creative Lounge di Unpad


Kamis, 08 Oktober 2020 / 13:45 WIB
Kenalkan produk dan layanan, Pegadaian bangun The Gade Creative Lounge di Unpad


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) membangun The Gade Creative Lounge di Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat Rabu, (07/10). Hal ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan. 

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan serah terima dari Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Pegadaian Damar Latri Setiawan, dan diterima oleh Rektor Universitas Padjadjaran Rina Indiastuti. 

Damar mengatakan, The Gade Creative Lounge merupakan sebuah tempat yang bisa digunakan oleh generasi muda berkumpul sekaligus menuangkan ide kreatif mahasiswa. Tempat ini didesain dengan konsep mini co-working space, dilengkapi dengan sarana dan prasarana seperti LCD, komputer hingga mini perpustakaan.

Baca Juga: Bank Dunia: Virus corona akan membawa kita pada kemiskinan ekstrem

“Di tempat ini mahasiswa bisa berdiskusi, bahkan menciptakan ide kreatif dan menghasilkan suatu karya yang bermanfaat,” kata Damar dalam keterangan resmi, Kamis (8/10). 

Kehadiran The Gade Creative Lounge diharapkan mahasiswa semakin mengenal Pegadaian dengan berbagai produk dan layanan yang dimiliki. Nantinya diharapkan juga mahasiswa dapat bergabung dan menjadi mitra sebagai Agen Pegadaian.

“Selain menjadi tempat belajar yang nyaman, kami berharap tempat ini juga memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk memulai bisnis, salah satunya dengan menjadi agen Pegadaian. Dengan menjadi Agen, mahasiswa dapat belajar sekaligus bekerja untuk mendapatkan penghasilan," jelasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Rina berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya. “Tempat ini bisa dipakai oleh seluruh mahasiswa, untuk mereka gunakan sebagai tempat untuk mengasah skill, perubahan pola pikir, bekerjasama dalam tim, dan berbagai kemampuan lainnya yang mereka butuhkan untuk masa mendatang,” tutupnya. 

Selanjutnya: BTN bakal salurkan pinjaman Rp 75 miliar ke UMKM sektor properti lewat KoinWorks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×