kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kinerja Kian Menjanjikan, BRI Terus Berinovasi untuk Layanan Wealth Management


Jumat, 03 November 2023 / 17:48 WIB
Kinerja Kian Menjanjikan, BRI Terus Berinovasi untuk Layanan Wealth Management
ILUSTRASI. Peningkatan layanan adalah salah satu fokus yang dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dalam bisnis wealth management yang dimiliki . KONTAN/Baihaki/18/6/2015


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peningkatan layanan adalah salah satu fokus yang dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dalam bisnis wealth management yang dimiliki saat ini. Maklum, bisnis tersebut mampu menunjukkan kinerja yang positif.

Ambil contoh, melalui outlet layanan nasabah prima dan kanal digital seperti BRImo, Wealth Management BRI berhasil Fee-Based Income (FBI) Investasi hingga Oktober 2023 meningkat 16,73% secara tahunan atau year-on-year (YoY).

Tak hanya itu, Asset Under Management (AUM) juga meningkat 19,50 % YoY, dan LNP Client meningkat 19,46% YoY. Di mana, sudah ada juga 187 outlet yang terdiri dari 1 Signature Private BRI outlet, 39 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 147 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Penyaluran Kredit Naik, BRI Siap Dorong UMKM Naik Kelas

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani bilang selama ini, peran Wealth Management BRI telah menjadi financial supermarket untuk nasabah individu maupun bisnis tercermin karena penyediaan berbagai instrumen yang disediakan oleh BRI maupun produk hasil kolaborasi dengan anak perusahaan.

“Misalnya obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun,” ujarnya.

 

Selain itu, ia menyebutkan Wealth Management BRI juga menyediakan berbagai layanan perbankan yang dipersonalisasi untuk nasabah High Net Worth Individual (BRI Private) dan Mass Affluent (BRI Prioritas). Layanan tersebut termasuk konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, proteksi, bahkan dana pensiun sekalipun. 

“Advisory process dari Wealth Management BRI disediakan melalui kehadiran Private Banker dan Relationship Manager Priority yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×