Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Fransiska Firlana
JAKARTA. PT Panin Dai-ichi Life hingga Oktober 2014 sudah membayarkan klaim sebanyak lebih dari 6500 klaim senilai lebih dari Rp 75,8 miliar. Nilai klaim ini meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Di periode yang sama tahun lalu, klaim yang dibayarkan Panin Dai-ichi Life sebesar Rp 58 miliar.
Wakil Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Yoshihisa Ishii, mengatakan, pembayaran klaim kepada nasabah merupakan bukti komitmen perusahaan asuransi dalam memenuhi janji kepada nasabah. "Secara berkesinambungan, kami terus meningkatkan kualitas pelayanan klaim untuk kepuasan nasabah dengan proses yang transparan,” katanya Yoshihisa Ishii di sela-sela penyerahan klaim pada nasabah senilai Rp 1,1 miliar kepada nasabah Kamis (4/12).
Panin Dai-ichi Life berharap dengan adanya pembayaran klaim dapat menjadi salah satu bukti pentingnya manfaat proteksi dan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk berasuransi. "Risiko dan musibah dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, dan kepada siapa saja. Untuk itu, proteksi sangatlah penting untuk melindungi diri dan keluarga," kataYoshihisa Ishii.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News