kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Kredivo targetkan transaksi peminjaman hingga US$ 200 juta tahun ini


Selasa, 10 April 2018 / 14:19 WIB

Kredivo targetkan transaksi peminjaman hingga US$ 200 juta tahun ini
Kerjasama Tokopedia dan Kredivo

KONTAN.CO.ID - Kredivo menargetkan penyaluran pinjaman sekitar US$ 150 juta–US$ 200 juta pada tahun ini. Perusahaan teknologi Finansial (Tekfin) di bidang kartu kredit dan pemberi pinjaman digital ini telah memperhitungkan target tersebut sejak lama.

“Kita cuma bisa prediksi sebenarnya dengan tingkat transaksi kita sekarang, kita bisa mendapatkan total pinjaman itu dan berapa pinjaman yang bisa kami keluarkan sampai akhir tahun ini,” kata Umang Rustagi COO Kredivo di Jakarta, Selasa (10/4).


Adapun strategi yang dilakukan, Umang menyebut Kredivo akan menambah mitra dari e-commerce besar dan situs perjalanan online. Hal itu diperlukan demi menambah volume transaksi penyaluran pinjaman kepada nasabah Kredivo.

“Ada tambahan dari e-commerce lain dan situs perjalanan terbaik. Ini akan menambah value transaksi kami menjadi lebih besar,” kata dia. .

Hingga saat ini, ia menyebut sudah ada beberapa e-commerce dan situs perjalanan online yang tertarik bergabung dengan Kredivo. Namun, Umang belum mau menjelaskan siapa saja pihak yang tertarik untuk bermitra dengan Kredivo.

“E-commerce sudah ada beberapa yang bertambah dan kita belum tahu berapa banyak lagi. Kalau dari situs perjalanan ada Mister Aladin yang sudah bergabung beberapa bulan lalu,” tutupnya.

 


Reporter: Ferrika Sari
Editor: Sofyan Hidayat
Video Pilihan

Tag

Close [X]
×