kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45972,21   -0,45   -0.05%
  • EMAS926.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

KSK Insurance luncurkan program KSK Peduli Motor Vehicle


Kamis, 08 April 2021 / 15:04 WIB
KSK Insurance luncurkan program KSK Peduli Motor Vehicle
Peluncuran program KSK Peduli Motor Vehicle di Jakarta, Rabu (7/4).

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT KSK Insurance Indonesia (KSK Indonesia) meluncurkan program KSK Peduli Motor Vehicle untuk memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia. 

"Program KSK Peduli Motor Vehicle merupakan perlindungan mobil yang digabungkan dengan manfaat ekstra dari asuransi kecelakaan dan asuransi kebakaran rumah," kata President Director KSK Insurance Indonesia Sharifuddin Wahab, Rabu (7/4). 

KSK Indonesia percaya, dengan inovasi yang konsisten serta komunikasi yang transparan mampu memberikan manfaat terbaik kepada nasabah dari setiap produk asuransi yang ditawarkan perseroan.

Baca Juga: KSK Insurance catatkan pertumbuhan premi setinggi 18% pada tahun 2020

Program ini bertajuk #KSK PEDULI MV "Mari, Beli Asuransi Mobil di KSK Indonesia, Dapatkan Xtra Manfaat untuk Anda dan Keluarga". Memberikan ekstra manfaat yang bisa didapatkan oleh nasabah berupa asuransi kecelakaan diri dan anggota keluarga dengan total nilai hingga Rp 300 juta. Sementara asuransi kebakaran rumah mencapai Rp 900 juta. 

Ia berharap program KSK Peduli Motor Vehicle diharapkan bisa menjadikan KSK Indonesia lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Menurutnya, menjaga aset merupakan langkah penting untuk saat ini hingga ke depan. 

Saat kondisi global masih tidak menentu atau masih dalam kondisi pandemi sehingga melindungi aset merupakan satu kesatuan dalam perencanaan keuangan,” lanjutnya.

Sepanjang 2020 perusahaan berhasil membukukan pertumbuhan premi bruto hingga 18% yoy. Pertumbuhan bisnis paling besar ditopang oleh asuransi kendaraan bermotor mencapai 47,7% dari total portofolio. 

Baca Juga: Gandeng DBS Indonesia, Manulife rilis tiga produk unitlink baru

"Kemudian properti sebesar 28%, kesehatan sebesar 16,8%, pengangkutan sebesar 5,6%, general accident sebesar 1%, dan konstruksi atau rekayasa sebesar 0,9%," tambahnya. 

Sementara dari sisi sumber bisnis, pendapatan premi bruto terbesar berasal dari kanal agen sebesar 55%, broker 37%, dan leasing 8%. Mulai pada tahun ini perusahaan telah menjadi bagian dari panel asuransi beberapa bank besar di Indonesia. 

Pertumbuhan tidak hanya pada 2020, KSK Indonesia bahkan mencatatkan peningkatan hingga 36% selama tidak tahun terakhir. Secara industri, pangsa pasar KSK Indonesia adalah sebesar 0,5%.  

Selanjutnya: Penuhi kebutuhan proteksi, Bukalapak pasarkan produk asuransi mulai dari Rp 15 ribu

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×