Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia semakin asyik menjajakan produk regular premi. Produk premi berkala jadi pendorong bisnis perseroan di awal tahun ini.
Hingga kuartal pertama 2016, Chief Executive Officer Generali Edy Tuhirman menyebut, produk regular premi mendorong pertumbuhan premi secara keseluruhan. Hal ini sejalan dengan kebijakan perusahaan untuk lebih mengutamakan penjualan produk premi berkala.
Soalnya segmen produk seperti itu cenderung lebih kebal terhadap fluktuasi ekonomi. Selain itu pasarnya terbilang lebih luas. "Pertumbuhan bisnis kami pun akan jadi lebih stabil," kata Edy.
Alhasil dalam tiga bulan pertama tahun ini, Generali bisa meraup premi sebesar Rp 580,6 miliar. Angka ini naik 28% dibanding periode yang sama di tahun lalu.
Dengan keunggulan ini, Edy menyebut, ke depan segmen regular premi masih akan jadi prioritas dalam bersaing di pasar asuransi jiwa. Selain itu sisi proteksi juga menjadi salah satu poin yang menjadi fokus jualan Generali tahun ini untuk melengkapi kampanye produk unit link yang menawarkan manfaat investasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News